Powered By Blogger

Minggu, 09 September 2012

Buhari Pilih Hadiri Deklarasi Janur


MAKASSAR, FAJAR--Wakil Sekretaris DPW PAN Sulsel, Buhari Kahar Mudzakkar memilih menghadiri deklarasi cawali Palopo, Martin Jaya-Alimuddin Nur (Janur), dari pada menghadiri deklarasi cagub Sulsel.
Pilihan untuk tidak menghadiri deklarasi pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) dan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) ini demi menjaga etika ditengah partainya tidak ada kepastian dukungan di pilgub, apakah ke Sayang sebagaimana yang pernah dilansir selama ini, atau justru ke pasangan Ilham-Aziz yang memang masih mengharapkan partai berlambang matahari terbit ini.
"Saya lebih mau menghadiri deklarasi calon kita yang ada di Palopo yakni Martin Jaya-Alimuddin Nur (Janur). Itu menurut saya lebih penting karena yang akan bertarung adalah kader PAN (Alimuddin)," tandas Buhari saudara kandung Aziz Qahhar ini.
Bagi Buhari, deklarasi pasangan cagub Sulsel di tengah dukungan partai belum ada yang resmi adalah suatu yang tidak penting untuk dihadiri, yang terpenting kata dia adalah saat pendaftaran di KPU Sulsel. Sebagai sekretaris partai, Buhari berkepentingan ikut membawa dukungan PAN terhadap cagub Sulsel yang akan didukung.
Anggota DPRD Sulsel ini menambahkan alangkah baiknya kalau semua pihak mendengar apa yang menjadi pernyataan elit DPP PAN terhadap posisi partai saat ini. Dia juga menyatakan kalau sejauh ini belum ada dukungan resmi partai terhadap pasangan Sayang seperti yang pernah dilansir Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi. "Memangnya foto kopi yang mau dibawa ke KPU," kata Buhari.
Terhadap adanya sejumlah kader PAN yang memastikan akan menghadiri deklarasi IA hari ini, Wakil Ketua DPW PAN Sulse, Usman Lonta menyatakan sangat paham dengan kader PAN yang akan menghadiri deklarasi itu. "Saya tahu yang mau hadir. Paling Darwis," kata Usman. (hamsah umar)      
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar