Powered By Blogger

Senin, 21 Januari 2013

Coba Rileks Jelang Pencoblosan


MAKASSAR, FAJAR--Di tengah suasana tegang menanti pencoblosan besok, cagub Sulsel mencoba tetap menghadirkan suasana rileks. Cagub melakukannya dengan cara berbeda seperti tetap santai di rumah dan refreshing ke kawasan wisata.
Cagub urut 1 Sulsel misalnya, Ilham Arief Sirajuddin mencoba rileks dengan melakukan refreshing ke tempat wisata alam Bantimurung, Maros, Minggu, 20 Januari. Ilham bersama beberapa alumni SMAN 1, tim pemenangan, serta keluarga. Di lokasi wisata ini, Ilham terlihat santai dan menikmati permandian alam ini. Dia terlihat akrab bersama keluarga dan anak-anaknya.
Sebelum ke Bantimurung, Ilham dan keluarga menyempatkan diri salah berjamaah di masjid terapung Amirul Mu'mining, Pantai Losari. Di Bantimurung, tim pemenangan IA juga menggelar pertemuan khusus di daerah wisata ini. "Jadi kita memang ada pertemuan khusus dengan tim," kata Jubir IA, Syamsu Rizal.
Kalau Ilham memilih berwisata di Bantimurung, cagub urut 3, Andi Rudiyanto Asapa memilih cara sendiri. Dia tetap menikmati masa libur di rumahnya, Jalan Nikel No.13 Makassar. Bupati Sinjai dua periode ini memilih bersantai bersama anak-anaknya serta cucunya. Rudi juga tampaknya ingin menikmati masa tenang ini dengan bersantai setelah beberapa pekan disibukkan dengan aktivitas kampanye.
Bahkan untuk menikmati masa tenang bersama timnya ini, Rudiyanto memotong dua ekor kambing kemarin sore. "Kebetulan saja teman-teman yang baru saja bekerja dan kelelahan ada ide untuk makan kambing bersama. Makanya kita beli kambing dua ekor untuk kita makan bersama," kata jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin.
Sebelumnya, Rudiyanto bermaksud sudah pulang kampung ke Sinjai sejak Sabtu pekan lalu, namun hingga kemarin dia memilih masih bertahan di rumahnya Makassar. Selain bersantai di rumahnya, dia juga tetap melakukan koordinasi dengan tim pemenangan di daerah utamanya dari Gerindra. Rencananya, Rudi baru akan ke Sinjai hari ini untuk menjalankan tugas sehari-hari sebagai bupati. (hamsah umar)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar