Powered By Blogger

Rabu, 30 Januari 2013

Ije Andalkan Tim Pejuang Aziz


MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota Makassar, Iqbal Djalil (Ije) mulai aktif kembali menggalang dukungan masyarakat untuk memuluskan niatnya bertarung di pilwalkot Makassar.
Selain mengandalkan tim dan komunitas yang sudah dibentuk seperti Darul Aman Community, LC Community, Kesenian Community, Gombar Community, Ikatan Cendikiawan Alumni Timur Tengah (ICATT), Ije juga mengandalkan tim pejuang Aziz Qahhar Mudzakkar yang ada di Makassar. Tim ini memiliki militansi dan cukup berpengalaman menggalang dukungan karena sudah terbentuk sejak lama.
Ije yang merupakan politisi PKS yang duduk di DPRD Makassar ini memang cukup dekat dengan tim pejuang Aziz di Makassar. Apalagi pada pilgub Sulsel tahun ini, Ije menjadi Koordinator Tim Pejuang Aziz di Makassar. Ije bahkan yakni tim ini bisa bekerja apalagi Aziz Qahhar juga cukup merespons niatnya bertarung di Makassar.
"Tim pejuang Aziz di Makassar tidak bisa dipisahkan dari tim Ije untuk pilwalkot, sehingga mereka ini juga kita harapkan menjadi andalan saya. Akhir pekan lalu, kami juga sudah melakukan pertemuan," kata Ije, Selasa, 29 Januari.
Kendati belum ada kepastian diusung PKS, Ije tetap gencar menggalang dukungan masyarakat termasuk memperbanyak jaringan dan tim pemenangan. Dia juga cukup yakin PKS pada akhirnya akan memberikan rekomendasi untuk dirinya kendati saat ini, survei internal dirinya belum berada di posisi teratas. "Tapi waktu yang tersisa ini, kami yakin bisa meningkatkan survei," lanjut Ije.
Sebagaimana diketahui, PKS dijadwalkan sudah akan menetapkan calonnya pada Februari mendatang. Kader PKS lain yang cukup memiliki peluang besar mengendarai PKS seperti Jafar Sodding (JS), dan Ariady Arsal (A+). Keduanya selama ini memiliki survei yang cukup menjanjikan. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar