Powered By Blogger

Senin, 14 Januari 2013

Prabowo Serukan Perubahan di Sulsel


MAKASSAR, FAJAR--Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto mengajak masyarakat Sulsel untuk melakukan perubahan, dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.
Dia pun mengajak masyarakat Sulsel untuk sama-sama mendukung pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) pada pilgub Sulsel, Selasa, 22 Januari mendatang. Kemenangan pasangan ini di Sulsel akan menjadi momen penting bagi gerakan perubahan, tidak hanya di Sulsel tapi juga di Indonesia secara keseluruhan.
Potensi kekayaan alam yang banyak dikorupsi menjadi salah satu alasan perlunya gerakan perubahan oleh masyarakat Sulsel. "Rakyat saat ini hendaki pemerintah yang bersih, di hati saudara pasti inginkan pemerintah yang tidak korupsi. Kita sudah capek dengan perilaku korupsi karena telah merampas hak-hak rakyat. Untuk itu, kita butuh pemimpin yang baik dan saya yakin Garuda-Na memiliki jiwa seperti itu," kata Prabowo.
Karena alasan itu pula dia all out mengampanyekan pasangan ini hingga enam kabupaten/kota di Sulsel. "Kalau menang saya hadir di pelantikannyua, memang saya butuh kemenangannya agar tambah kuat. Saya harap kerja keras saudara untuk Garuda-Na untuk memimpin perubahan, karena kita memang butuh perubahan di Sulsel," kata Prabowo.
Prabowo memuji kesadaran politik warga Sulsel utamanya pendukung Garuda-Na, karena kesadaran politik inilah yang penting dimiliki untuk menentukan pemimpin terbaik untuk Sulsel ke depan. Hasrat dan keinginan perbaiki kehidupan rakyat harus menjadi perjuangan semua pihak agar ada kesamaan gerak untuk berbuat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat. "Kalau salah coblos, bukan saudara yang terpengaruh tapi anak cucuk saudara ke depan. Karena itu, kalau ada calon beri uang, ambil saja uangnya tapi tetap pilih nomor 3," imbuh Prabowo.
Ketua DPP Gerindra, Suhardi menegaskan bahwa pasangan urut 3 ini sangat tepat memimpin Sulsel ke depan. Alasannya, satu-satunya bupati yang juara dalam membangun desa adalah Rudiyanto. "Maju tidaknya sebuah daerah sangat ditentukan kalau kita perhatikan pembangunan desa, dan yang ahli adalah Rudiyanto. Sedang untuk pertanian, juga ada Pak Nawir juga juga ahli sehingga pasangan ini sangat tepat bagi masyarakat Sulsel," kata Suhardi.
Dalam orasi politiknya, cagub Rudiyanto menegaskan bahwa program yang ditawarkan untuk masyarakat Sulsel bukan janji semata. "Pembangunan pedesaan, kecamatan, perkotaan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat menjadi cita-cita kami," tandas Rudi.
Dia bahkan bertekad pada 2015 mendatang, Sulsel akan menjadi 3 besar nasional sebagai provinsi terbaik di Indonesia, dalam hal pencapaian pelayanan hak dasar masyarakat, kemandirian pangan serta kemapanan ekonomi.
Adapun pasangannya, Nawir menegaskan masyarakat yang pintar mimilih di Sulsel mendatang akan menjatuhkan pilihannya pada pasangan ini. "Perubahan hanya bisa terjadi kalau ada dorongan dari masyarakat untuk mengubah dirinya, orang lain. Dan yang ada di benak masyarakat Sulsel adalah perubahan gubernur yang lebih baik," kata Nawir. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar