Powered By Blogger

Kamis, 31 Januari 2013

PKS Ajak Pemuda Berpolitik


MAKASSAR, FAJAR--DPW PKS Sulsel mengajak generasi muda di Sulsel untuk aktif berpolitik, termasuk bergabung dengan PKS untuk menata karier politik. Apalagi, saat ini partai sedang menggodok pencalegan untuk pemilu legislatif (pileg) 2014 mendatang.
Ajakan kepada pemuda di Sulsel untuk bergabung dengan PKS itu disampaikan pada kegiatan pembinaan kader Bidang Generasi Pemuda dan Profesi (GMPro) DPP PKS di LAN Antang, Rabu, 30 Januari. Kegiatan ini dihadiri ratusan kader GMPro se-Sulawesi dan Indonesia Timur.
Ketua GMpro DPW PKS Sulsel, Budi Prasetya mengatakan bahwa politik merupakan salah satu sarana untuk melakukan perubahan baik untuk diri sendiri, masyarakat maupun bangsa secara keseluruhan. Pasalnya melalui politik, generasi bisa melakukan gerakan perjuangan untuk memperbaiki bangsa saat ini.
"Begitu banyak gerakan perbaikan bangsa yang bisa kita lakukan, namun senantiasa menghadapi kendala sehingga menemukan keterbatasan," kata Budi Prasetya.
Dalam acara ini, GMPro Sulsel menghadirkan narasumber dari Mesir, Syaikh Waleed. Dia adalah Ketua Bidang Kepemudaan Hizbul Hurriyah Wal 'adalah (Partai Pembebasan dan Keadilan) di Mesir. Waleed hadir untuk memberi masukan atas pengalaman partai itu dalam memenangkan pemilihan umum di negara tersebut.
"PKS terbuka untuk anak muda yang ingin terjung ke politik untuk melakukan perbaikan dan perubahan atas setiap permasalahan bangsa. Semangat yang dimiliki anak muda jika dipadukan dengan pengalaman senior-senior yang sudah lama berkecimpung di dunia politik, akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk melakukan perubahan dan perbaikan bangsa Indonesia," kata Humas DPW PKS Sulsel, EZ Muttaqien Yunus. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar