Powered By Blogger

Minggu, 13 Januari 2013

PDIP Target Menang di Pemilu 2014


MAKASSAR, FAJAR--Setelah memastikan lolos sebagai peserta pemilu 2014, kader PDIP Sulsel diminta lebih siap menghadapi tantangan baru yakni menjadi pemenang pada pemilu legislatif dan pilpres 2014 mendatang.
Harapan ini disampaikan Ketua DPD PDIP Sulsel, HZB Palaguna. "Tantangan  yang dihadapi PDIP Sulsel saat ini adalah pemilukada dan pilgub Sulsel. Saya minta semua kader bekerja memenangkan pasangan Syahrul Yasin Limpo - dan Agus Arifin Nu'mang (Sayang)," kata Palaguna, Jumat, 11 Januari.
Sehingga, dengan memenangkan pemilukada dan pilgub Sulsel, PDIP akan lebih memiliki peluang menjadi pemenang pemilu 2014 di Sulsel. Palaguna minta semua kader bekerja maksimal, tidak sekadar membawa partai ini sebagai salah satu partai pengusung tapi tidak memberikan kontribusi nyata.
Dia menyebut, PDIP Sulsel tak boleh kalah baik di pemilukada maupun Pileg 2014 mendatang. Pileg 2009 lalu harus menjadi pelajaran kader PDIP karena tidak mampu meloloskan satu pun kadernya ke DPR RI. Kesalahan ini kata dia tidak boleh terulang pada pemilu mendatang.
"Target PDIP saat ini ada dua yakni meloloskan kadernya menjadi anggota legislatif baik DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI. Tidak kalah pentingnya memenangkan pileg dan pilpres untuk menjadikan putri Soekarno (Megawati Soekarnoputri) kembali menjadi presiden." kata Palaguna.
Ia juga meminta semua kader untuk mewaspadai semua gerak politik, termasuk KPU dan Partai lain. Sehingga kesalahan 2009 lalu tak kembali terjadi. Untuk mendekatkan diri ke masyarakat PDIP Sulsel meluncuran 10 mobil ambulans dan mobil dakwah yang akan disalurkan kesetiap pengurus DPC se-Sulsel. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar