Powered By Blogger

Rabu, 16 Januari 2013

Kampanye di Makassar, IA Waspadai Penyusup


MAKASSAR, FAJAR--Penantan petahana Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) mencium aroma penyusup saat kampanye terakhir di Makassar, 17 Januari mendatang.
Pasangan ini mengaku mendapat informasi kalau ada pihak yang menyusun rencana untuk membuat kekacauan saat kampanye akbar pasangan ini di lapangan Karebosi,
"Kami mendapat informasi yang A1, kampanye Akbar IA di lapangan Karebosi akan disusupi," kata juru bicara Ilham-Aziz, Selle KS Dalle, Selasa, 15 Januari.
Aroma akan adanya susupan di kampanye akbar IA di Makassar ini ditengarai kelompok yang berafiliasi dengan pihak tertentu. Indikasinya, ada pihak yang mencetak atribut sendiri yang identik dengan IA baik berupa baju maupun atribut lain yang menyerupai atribut pasangan IA dan akan dikenakan saat kampanye nanti.
Di tengarai, upaya ini untuk merusak citra pasangan IA yang cinta damai karena begitu lewat di daerah-daerah tertentu, mereka akan buat keonaran, sehingga tim IA yang dituduh melakukan keonaran agar warga jadi tidak simpati. Makanya, Selle minta aparat keamanan untuk bekerja ekstra. Aparat diminta melakukan penjagaan secara optimal, sehingga rencana indikasi itu tidak berhasil.
"Kami juga mengimbau seluruh masyarakat untuk lebih mawas diri. Dari awal, Ilham-Aziz ingin menciptakan pilkada damai. Kami cinta Sulsel, kami cinta Makassar," imbuhnya.
Selle pun mengajak pendukungnya untuk bisa mendeteksi lingkungannya. Setiap hal-hal yang mencurigakan, hendaknya dikoordinasikan dengan tim dan aparat kepolisian.
Dukungan masyarakat Sulsel pada Ilham-Aziz sudah terlihat dari antusias masyarakat menghadiri kampanye IA di daerah-daerah. Survei juga sudah menunjukkan kecenderungan yang bisa memenangkan pasangan Ilham-Aziz. "Kemenangan rakyat yang sudah di depan mata tidak boleh hilang lagi, apalagi dengan cara-cara jekkong," lanjutnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar