Powered By Blogger

Minggu, 13 Januari 2013

Petani Terpikat Manfaat IA Bebas


*Tak Sabar Dapat Bibit Gratis

MAKASSAR, FAJAR--Sembilan program bebas yang ditawarkan dalam Kartu Semangat Baru (KSB) Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), cukup direspons petani dan pengusaha di Pangkep.
Kelompok tani dan pengusaha hasil bumi Segeri, Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, Pangkep menyampaikan kalau manfaat KSB tersebut sangat bermanfaat bagi mereka. Ini disampaikan H Abdullah, salah satu pengusaha pusat penggilingan jagung dan jual beli hasil bumi di Cempae, Jumat, 11 Januari.
"Alhamdulillah, semua yang ditawarkan KSB ini memang sangat kami butuhkan, terutama bebas bibit pertanian, maklum mayoritas kami ini bergantung pada pertanian," kata Abdullah.
Dia mengajak pengusaha dan petani Pangkep untuk bersatu memenangkan IA di pilgub Sulsel, Selasa, 22 Januari. Mereka menilai pasangan ini bisa dipercaya untuk merealisasikan program yang ditawarkan utamanya 9 bebas IA.
KSB merupakan bukti autentik yang dapat dipertanggungjawabkan bukan sekadar janji. Bahkan Abdullah siap menjadi jaminan pada warga Segeri, jika IA terpilih lantas tidak mampu merealisasikan sembilan bebas dalam KSB ini.
Sosok Aziz yang dikenal sebagai ustad juga cukup diidolakan semua kalangan, baik orang tua hingga anak-anak.  Seperti yang terlihat di Pasar Segeri, ratusan anak sekolah dari SD 23 Takku, berkumpul di depan gerbang untuk menyalami Aziz Qahhar.
Anak-anak ini mengaku kenal Pak Ustad sapaan akrabnya lantaran lagu iklan ramadan yang berjudul Assalamualaikum'. Dalam lagu tersebut Ilham-Aziz terlihat bernyanyi akrab dengan beberapa bocah dengan penuh suka cita. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar