Powered By Blogger

Senin, 21 Januari 2013

IA Merasa Difitnah


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) mengaku ada upaya sistematis menjelek-jelekkan citranya. Calon urut 1 ini bahkan merasa difitnah oleh calon lain.
Ini terkait dengan penangkapan Sekkab Kolaka Utara, Iskandar oleh pihak terkait di Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Wajo karena ditengarai melakukan praktik politik uang untuk pasangan IA, Minggu dini hari. Iskandar disebut-sebut membagi-bagikan uang dan saru kepada sejumlah warga di daerah ini.
"Sudah sangat keterlaluan tim Sayang dalam memfitnah. Sekda Kolaka Utara pun difitnah," ujar Ketua Partai Demokrat Wajo, Rahman Rahim.
Rahman menyebut, Iskandar berada di Wajo karena akan menyeberang ke Kolaka melalui Pelabuhan Siwa. dia menjelaskan, upaya menyudutkan IA dan Sekkab Kolaka Utara sudah sangat sistematis. "Padahal tidak ada kejadian apa-apa. Panwas Wajo juga sudah menegaskan tidak ada apa," lanjutnya.
"Saya imbau kepada semua tim IA untuk lebih menahan diri. Tidak perlu mengikuti cara-cara kotor yang dilakukan kandidat lain dan timnya. Jika memang ada temuan di lapangan, serahkan kepada panwaslu untuk memprosesnya," tambahnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar