Powered By Blogger

Sabtu, 23 Juli 2011

Jok Bisa Dilipat


MOBIL modifikasi tidak jarang hanya sekadar dipakai untuk kegiatan yang berbau santai atau kontes. Kesan ribet dan banyaknya perangkat audio yang dibenamkan pada kendaraan, memaksa kendaraan tidak cocok digunakan untuk kegiatan keluarga, apalagi kalau harus membawa barang dalam jumlah besar.
Namun situasi itu tidak berlaku bagi mobil milik Muh Ilham. Honda Jazz keluaran 2009 yang didesain di AUTO HAR Makassar ini, tetap  cocok untuk kegiatan keluarga, termasuk jika harus memuat barang di bagian bagasi. Desain audio dengan konsep minimalis, ditambah desain jok pada panel tengah yang  bisa dilipat ke depan, menjadikan bagasi mobil ini bisa berfungsi maksimal.
Untuk desain jok, meski dengan konsep racing dan sporty, namun tidak menghalangi pemanfaatan bagasi kendaraan. Apalagi pada panel belakang kursi, memang sengaja tidak diberikan perangkat audio. Bagian bagasi yang diberi perangkat audio hanya pada kiri dan kanan. Bahkan di bagasi ini, ban serep bisa tetap ada setiap saat.
"Kalau misalnya barang  bawaan tidak muat di bagasi atau lebih memanjang, bisa diakali dengan melipat jok yang ada di tengah. Kebetulan, jok ini didesain untuk bisa di lipat ke depan," kata Ilham.
Soal gaya, tampilan jok mobil yang satu ini tidak kalah sporty bahkan tampil lebih racing. Kombinasi hitam dan merah serta sentuhan garis-garis putih, semakin menyiratkan jok mobil ini yang tampil racing dan sporty. (hamsah umar)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar