Powered By Blogger

Minggu, 03 Juli 2011

Mencuri di Mall, Polisi Tahan IRT




MAKASSAR--Penyidik Polsekta Panakkukang kembali menahan salah seorang ibu rumah tangga (IRT), Inawati, karena tertangkap tangan melakukan pencurian pakaian anak-anak di Matahari Panakkukang Square. Pelaku yang ditangkap Sabtu malam ini diketahui berusaha mencuri dua lembar pakaian anak-anak yang disembunyikan di dalam tasnya.
Pelaku yang melakukan pencurian di mall ini diamankan petugas security Matahari Panakkukang Square, saat hendak meninggalkan kasis tanpa membayar barang yang dibawanya. Sebelum tertangkap, karyawan Matahari sudah mencurigai gerak-gerik pelaku yang selalu memerhatikan karyawan yang ada.
Salah seorang karyawan Matahari saat melapor ke Polsekta Panakkukang, Yosep K Limbo menyebutkan bahwa, saat hendak meninggalkan kasir, alarm di dekat kasir tersebut berbunyi. Karyawan dan petugas keamanan langsung mencegat dan menggeledah pelaku. Hasilnya dua pakaian anak-anak ditemukan di dalam tasnya.
"Kita langsung mencegatnya meninggalkan tempat begitu alarm berbunyi, karena kami curiga melakukan pencurian. Ternyata setelah digeledah, kita temukan pakaian anak," kata Yosep.
Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo membenarkan adanya warga yang ditangkap petugas keamanan mall karena berusaha mencuri pakaian. Saat ini pelaku kata dia sedang diamankan dan dimintai  keterangan  penyidik. (hamsah umar)                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar