Powered By Blogger

Kamis, 14 Juli 2011

Mobil Perwira Polda Dibobol Maling


MAKASSAR--Aksi pembobolan mobil yang sedang parkir di pinggir jalan tampaknya masih merajalela. Rabu sore, salah seorang perwira menengah Polda Sulsel, AKP Khoiruddin yang menjadi korban. Akibat aksi maling tersebut, uang tunai sebesar Rp6,5 juta raib digondol maling, serta sebilah pusaka (badik) dengan gagang terbuat dari emas.
Peristiwa yang dialami korban ini terjadi di depan Soni Wijaya, tepatnya di Jalan Toddopuli Raya Timur, Kecamatan Manggala, Makassar. Saat itu, korban masuk ke kantor Soni Wijaya untuk suatu urusan. Namun begitu  keluar dari kantor tersebut, mobil miliknya sudah terbuka.
Setelah melakukan pengecekan, ternyata uang miliknya yang disimpan dalam tas serta sebilah badik telah hilang. Aksi maling dengan sasaran mobil ini terbilang mudah, karena korban ternyata lupa mengunci pintu mobilnya. Akibatnya pelaku dengan mudah masuk ke mobilnya mengambil barang berharga yang ada di atas mobil.
Aksi pencurian yang dialami perwira menengah Polda Sulsel ini terbilang cepat. Pasalnya, korban mengaku hanya beberapa menit di dalam kantor Soni Wijaya kemudian keluar. Bahkan menurut perkiraannya, dia hanya berada di dalam  kantor tersebut tidak lebih lima menit.
Kapolsekta Manggala, Kompol Daniel Lindang yang dikonfirmasi membenarkan pembobolan yang terjadi di Jalan Toddopuli Raya Timur Makassar itu. "Betul ada pembobolan mobil anggota di Toddopuli," kata Daniel.
Dia menambahkan bahwa, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan aksi tersebut. Di wilayah Polsekta Manggala, jumlah kasus pembobolan mobil sudah terjadi dua kali. (hamsah umar)                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar