Powered By Blogger

Sabtu, 09 Juli 2011

Kesan Racing Menggunakan Spoiler

MENAMPILKAN kesan racing pada kendaraan roda empat sangat bersentuhan dengan body kendaraan. Makanya, pencinta kendaraan variasi menjadikan bodykit sebagai pilihan untuk memberikan kesan racing pada tampilan luar kendaraan. Selain bodykit, tambahan aksesori seperti spoiler juga menjadi salah satu alternatif untuk menambah kesan racing  mobil modifikasi.
Dengan spoiler pada bagian belakang mobil  ini, tampilan mobil memang terlihat makin racing sekalipun fungsinya sekadar pelengkap kesan racing dari bagian bodykit kendaraan lainnya. "Ini juga mempercantik tampilan bagian belakang mobil, sekaligus melengkapi kesan racing pada bodykit," ujar Muh Ricky.
Pelengkap bodykit sekaligus tambahan spoiler pada mobil Honda Jazz yang dirancang di bengkel Auto HAR ini, semuanya menggunakan produk mugen, termasuk bagian kap dan pelengkap bodykit lain. 
Kesan racing, tidak hanya dari bodykit dan spoiler, tapi juga dari pilihan pelek yang digunakan. Dengan menggunakan pelek 18 inci, dengan jari-jari yang lebih padat, tampilan luar mobil ini cukup keren dengan kesan racing yang melekatnya. Apalagi pada bagian pelek juga menyesuaikan dengan warna bodi mobil ini.
Pada penutup kap, Ricky memilih menggunakan bahan yang terbilang ringan yakni dari karbon. Selain mengurangi beban kendaraan di bagian depan, bahan karbon pada penutut mesin ini juga memudahkan saat dibuka karena lebih ringan. Sementara untuk pilihan warna yang memilih hitam, dimaksudkan agar tampilan mobil lebih sangar dan unik. (hamsah umar)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar