Powered By Blogger

Minggu, 10 Juli 2011

Perang Kelompok, Rumah Warga Dirusak


MAKASSAR--Aksi perang kelompok di tengah masyarakat kembali marak. Dua malam terakhir, warga di Jalan Pampang I, Kelurahan Pampang serta warga Jalan Inspeksi Kanal terlibat perang kelompok tanpa alasan yang jelas. Ulah dua kelompok pemuda yang saling bermusuhan ini bahkan telah mengakibatkan rumah warga serta mobil warga yang sedang di parkir menjadi sasaran perusakan.
Aksi saling serang pada kedua kelompok pemuda ini dilakukan sekelompok pemuda sekitar pukul 21.00. Sabtu malam, perang kelompok antara dua kelompok warga ini kembali pecah hingga mengakibatkan rumah salah seorang warga, Yusuf rusak akibat diserang pelaku perang kelompok.
Sejumlah kaca utamanya jendela rumah warga ini dirusak pelaku tanpa alasan yang  jelas. Menurut korban, rumahnya tiba-tiba saja diserang pelaku yang sedang  melakukan perang kelompok, meski keluarganya tidak ada yang terlibat aksi perkelahian kelompok tersebut. Yusuf mengaku kaget saat rumahnya tiba dilempari dengan batu oleh salah satu kelompok yang terlibat perang kelompok ini. "Saya tidak tahu masalah kenapa rumah tiba-tiba dilempari," katanya.
Para pelaku yang terlibat perang kelompok ini baru membubarkan diri setelah petugas Polsekta Panakkukang turun ke lokasi. Polisi sempat melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang terlibat perang kelompok, namun para pelaku tersebut berhasil mengelabui petugas hingga meloloskan diri.
Kapolsekta Panakkukang, Kompol Muh Nur Akbar bahkan terjung langsung ke lokasi untuk melakukan pengamanan di lokasi yang sering dijadikan warga melakukan perang kelompok. Bahkan, Polsekta Panakkukang melibatkan puluhan anggota untuk membubarkan aksi pemuda yang terlibat perang kelompok ini. (hamsah umar)
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar