Powered By Blogger

Sabtu, 16 Juli 2011

Nyaman Bersantai dengan Headrest

AKSESORI yang dibenamkan pada kendaraan tidak hanya sekadar pendukung desain interior, atau penambah kesan cantik dalam kabing mobil. Lebih dari itu, aksesori tersebut bisa memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengemudi maupun penumpang di atasnya. Apalagi kalau aksesori yang dibenamkan tersebut memang pada posisi tepat dan mendukung kenyamanan berkendara.
       Salah satu aksesori pendukung tersebut seperti headrest atau sandaran kepala. Dengan menambah aksesori berupa sandaran kepala pada jok mobil ini, kenyamanan saat duduk akan terasa. Bagi siapa saja, tentu ini akan membuat suasana santai di atas mobil semakin terasa. Karena sandaran kepala ini memang disiapkan untuk memberikan kenyamanan pengemudi saat duduk di jok mobilnya. Paling tidak, kepala bisa merasakan kesan santai selama perjalanan.
       Sementara untuk keindahan, aksesori tambahan ini tentu saja bisa memberikan suasana indah utamanya pada jok mobil. Selain menarik dipandang mata, tambahan aksesori ini juga semakin memberikan kesan mewah pada jok mobil itu sendiri, apalagi produk yang digunakan memang memakai produk berkelas atau hanya tertentu saja yang menggunakannya.
       Desain intior utamanya pada tambahan aksesori milik Hasnawati ini memang mengandalkan produk DAD. Selain headrest, aksesori lain yang menggunakan DAD adalah spion dalam, tempat tisu, hingga tempat parfum. Dalam artian, aksesori padamobil Honda Civic yang satu ini mengandalkan DAD.
       Varian aksesori ini menurut Cemma, sapaan akrab Hasnawati memang banyak tampil elegan, sehingga sangat padu dengan desain mobil ini yang sporty. "Harganya juga sedikit mahal dan tidak banyak di pasaran," kata Cemma. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar