Powered By Blogger

Senin, 25 Juli 2011

Satlantas Kampanye Anti Korupsi


MAKASSAR--Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan melakukan kampanye anti korupsi dan tanpa pungutan liar (pungli), dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai unit lalu lintas. Kampanye dengan menggunakan pin bergambar korps kepolisian dan bertuliskan "Anti Korupsi, No Pungli" resmi dikampanyekan mulai Senin, 25 Juli. 
Kampanye anti korupsi dan tanpa pungli di jajaran Satlantas Polrestabes Makassar ini, ditandai dengan pemasangan pin anti korupsi dan tanpa pungli kepada 50 anggota Satlantas Polres Pelabuhan kemarin. 
Kasat Lantas Polres Pelabuhan, AKP Andi Sunra menjelaskan bahwa kampanye ini dalam rangka program inisiatif seluruh anggota Satlantas. Motto baru Satlantas itu merupakan penekanan kapolri pada rapat kerja teknis fungsi lalu lintas 2011 di Jakarta baru-baru ini.
Sementara itu, dalam acara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Integrity Fair 2011 yang berlangsung di CCC Makassar, stand Satlantas Polrestabes Makassar keluar sebagai juara I stand terbaik dalam acara yang diselenggarakan KPK tersebut. "Ini adalah kerja keras dan kekompakan kita semua," kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Muh Hidayat. (hamsah umar)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar