Powered By Blogger

Kamis, 07 Juli 2011

Sekretariat LHMI Diserang Pelaku Bertopeng

MAKASSAR--Mahasiswa yang aktif di Lembaga Hukum Mahasiswa Islam (LHMI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, dibuat kaget dengan aksi penyerangan yang dilakukan tiga orang pemuda ke sekretariatnya di Kompleks Villa Racing Blok B11 Makassar, Kamis, 7 Juli dini hari. 
Dalam aksi itu, setidaknya ada tiga pelaku yang datang dan dilengkapi senjata tajam jenis parang datang menyerang secara tiba-tiba. Mereka melempari kaca jendela sekretariat. Selain merusak jendela, salah satu sepeda motor milik mahasiswa yang diparkir di halaman sekretariat ikut menjadi sasaran pelaku. 
Menurut mahasiswa LHMI yang ada di lokasi saat kejadian, setidaknya ada tiga pelaku yang melakukan penyerangan. Hanya saja, pelaku tersebut sulit di kenali karena mereka menggunakan topeng. Mahasiswa yang tergabung di LHMI UMI ini mengaku tidak tahu menahu alasan penyerangan, namun ada dugaan penyerangan dilakukan karena dendam dengan salah seorang mahasiswa yang juga aktif di lembaga kemahasiswaan tersebut.
Salah seorang mahasiswa LHMI UMI, Syahwan mengatakan jumlah pelaku yang melakukan penyerangan itu mencapai tiga orang. Saat mendatangi lokasi tersebut, ketiga pelaku itu menumpangi  sebuah mobil. Tapi sekali lagi, para mahasiswa yang ada di lokasi tidak bisa mengenali pelaku karena wajahnya ditutup dengan topeng.
Tidak terima dengan penyerangan itu, para mahasiswa LHMI UMI ini kemudian melaporkan kasus penyerangan tersebut ke Polsekta Panakkukang, untuk diproses lebih lanjut. Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo membenarkan peristiwa penyerangan tersebut. (hamsah umar)       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar