Powered By Blogger

Sabtu, 09 Juli 2011

Maksimalkan Fungsi Bagasi


MODIFIKASI audio pada mobil pribadi tidak jarang menghilangkan fungsi bagasi mobil. Karena dengan membenamkan banyak perangkat audio seperti subwoofer, speaker, power, dan aksesori untuk mempercantik desain audio fungsi bagasi otomatis hilang, karena tidak ada lagi ruang yang tersedia untuk menyimpan barang di bagian bagasi.
Namun tidak bagi mobil milik Muh Ricky ini. Dengan desain audio yang simpel dan futuristik, bagasi mobil tetap bisa difungsikan dengan maksimal. Bahkan, pada bagian bagasi ini, dia menyiapkan ruang khusus untuk menyimpan ban serep, sehingga ada persiapan ketika seketika dalam perjalanan jauh ban seketika bocor. Dengan menyiapkan bagasi khusus sebagai tempat penyimpanan ban serep, dijamin pemilik kendaraan tidak akan lupa untuk membawa setiap saat ban serep.
"Yang lebih penting lagi, dengan desain seperti ini kita tetap bisa membawa atau menyimpan barang yang diperlukan saat bepergian. Makanya, konsep audio yang simpel menjadi pilihan saya," kata Ricky yang memercayakan desain mobilnya pada bengkel Auto HAR.
Bagian bagasi mobil ini memang masih terbilang sangat lapang. Apalagi perangkat audio yang ada hanya berupa satu unit subwoofer, satu unit power, satu unit kapasitor dan passive intersys. 
Suasana kabin di mobil ini juga terbilang kaya warna. Pasalnya, desain interior utamanya pilihan warna memilih banyak kombinasi warna. Selain warna hitam yang dominan pada jok, sentuh warna pada desain audio seperti merah, biru, serta putih pada bagian flapon membuat pewarnaan pada mobil ini cukup kaya. 
Belum lagi, pemberian interior tambahan seperti jam pada  bagian bagasi serta repolution per minute (RPM) di bagian depan, yang akan menambah keindahan dalam kabin kendaraan. Untuk RPM sendiri, berfungsi melakukan kontrol terhadap suhu mesin, oli, dan tekanan gas kendaraan. (hamsah umar)
                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar