Powered By Blogger

Rabu, 27 Juli 2011

Sopir Angkot Dikeroyok Siswa SMA


MAKASSAR--Sopir angkutan kota jurusan kampus Unhas-Pettarani, Irsan dan kerneknya, Ardi dikeroyok sekelompok pemuda di Jalan Abdullah dg Sirua, tepatnya di sekitar SD Tamamaung Makassar. Pelaku pengeroyokan itu diduga siswa SMA karena sejumlah orang yang terlibat pengeroyokan tersebut masih menggunakan seragam sekolah.
Akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pemuda dan siswa SMA itu, korban mengalami luka pada kepala serta memar ditubuhnya. Apalagi sopir angkutan yang dikeroyok tersebut juga masih berusia 20 dan 16 tahun. Kasus pengeroyokan ini terjadi pada Selasa sore lalu.
Peristiwa pengeroyokan yang sebagian melibatkan siswa SMA itu berawal ketika mobil angkutan kampus Unhas-Pettarani  itu , melintas di Jalan Abdullah dg Sirua. Tiba-tiba, belasan pemuda yang yang nongkrong di lokasi kejadian melakukan pengadangan terhadap sopir angkutan tersebut. Kedua korban tidak menghindar apalagi pelaku mencapai belasan orang.
Begitu berhasil menghentikan mobil korban, pelaku langsung memukuli sopir dan kernek mobil angkutan tersebut tanpa alasan yang jelas.
Usai melakukan pengeroyokan terhadap korban, pelaku yang sebagian menggunakan seragam SMA itu, mempreteli korban dengan cara mengambil uang, dompet serta jam tangan milik korban. Sedikitnya Rp100 ribu uang milik korban yang disimpan di atas dashboard diambil para pelaku. Setelah melampiaskan aksinya, para pelaku pengeroyokan yang juga merampok korbannya itu kemudian meninggalkan tempat.  
Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo membenarkan kasus pengeroyokan tersebut. Kedua korban telah melaporkan masalah itu ke Polsekta Panakkukang. "Kasus itu sementara dalam penyelidikan. Para pelaku tentu akan kita proses dan tindak tegas sesuai aturan yang ada," kata Dhimas. ( hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar