Powered By Blogger

Sabtu, 16 Juli 2011

Sporty Mengombinasikan Hitam dan Merah

SENTUHAN yang diberikan pada kendaraan modifikasi menjadi penting, untuk menentukan konsep atau desain yang ingin ditampilkan pada mobil kesayangan kita. Selain desain, faktor pewarnaan pada bagian mobil juga menjadi alasan untuk menentukan model yang diinginkan, karena dengan pilihan warna itu, desain mobil yang ingin ditampilkan semakin terasa dan nyata.
       Pilihan warna sebagai pendukung desain yang ditampilkan itu akan semakin berarti, ketia warna pilihan tersebut memang menjadi warna favorit pemilik mobil itu sendiri. Tentu saja, dengan konsep dan warna pilihan tersebut, mobil modifikasi tersebut terasa semakin istimewa bagi pemiliknya. Paling tidak, kepuasan yang dirasakan terasa lebih bila dibandingkan dengan konsep lainnya.
       Mobil Honda New Civic 1800 cc keluaran 2011 ini menjadi salah satu mobil bersain sporty yang ada di Makassar. Kesan sporty pada kendaraan ini tidak lebih dari pilihan pewarnaan utamanya pada bagian jok. Jok mobil ini mengombinasikan warna hitam dan merah. "Awalnya, desain mobil ini lebih kepada elegan, tapi akhirnya lebih kepada kesan sporty setelah warna hitam dan merah menjadi pilihan," kata pemilik mobil bernomor polisi DD 74 IM ini, Hasnawati Burhan.
       Kesan sporty pada desain interior pada mobil ini menjadi pilihan sebagai penyesuaian dari desain joknya, yang memadukan desain elegan sehingga kondisi interior di dalam mobil ini memang terasa sporty. Konsep ini semakin terasa setelah beberapa aksesori menggunakan produk DAD.
       Tidak hanya pada bagian interior yang memberikan sentuhan sporty, sentuhan yang ada di luar juga terlihat sporty, apalagi mobil yang satu ini memang tampil elegan, terlebih lagi bagian luarnya juga sangat mendukung untuk memberikan kesan sporty pada mobil ini.
       Meski mobil ini baru saja keluar pada 2011, namun Hasnawati langsung melakukan modifikasi untuk lebih memberikan keistimewaan pada mobilnya. Untuk mewujudkan desain sporty ini, dia memercayakan sepenuhnya kepada bengkel AUTO HAR untuk mengerjakannya. Di bengkel ini, proses pengerjaan hanya membutuhkan waktu beberapa hari, apalagi di bengkel ini memang lebih mengandalkan modifikasi mobil yang minimalis dan simpel.
       Meski desainnya cukup simpel, namun kesan yang ada pada mobil ini tetap memberikan keistimewaan tersendiri bagi pemilikny, apalagi mereka yang memang tidak suka dengan kondisi mobil yang terkesan ribet dan merepotkan. "Intinya kan kita hanya ingin ada keistimewaan tersendiri dari proses modifikasi. Makanya, konsep seperti ini menjadi pilihan saya," kata Hasnawati. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar