Powered By Blogger

Sabtu, 23 Juli 2011

Percantik Audio dengan Lampu Led



MODIFIKASI audio vidio pada mobil, pada dasarnya lebih fokus bagaimana memaksimalkan fungsi audio pada kendaraan, apalagi bagi mereka yang memang hobi dengan musik. Meski maksimalisasi fungsi yang jadi fokus utamanya, tidak ada salahnya juga jika desain audio pada kendaraan juga dilakukan lebih menarik dan cantik.
Sekalipun upaya mempercantik desain audio hanya dengan menambahkan lampu led pada bagian audio tertentu. Misalnya saja di speaker, tweeter, atau pada perangkat audio lainnya. Dengan adanya lampu led pada perangkat audio ini, desain audio lebih terkesan saat dipandang mata.
"Kalau menggunakan lampu led, tampilannya lebih menarik dan cantik. Apalagi lampu led ini tidak sampai terlalu menonjol, sehingga lebih kepada kosmetik saja," kata Muh Ilham.
Ilham yang memercayakan sepenuhnya kepada bengkel AUTO HAR untuk melakukan modifikasi, hanya membenamkan beberapa perangkat audio. Konsepnya lagi-lagi tetap mengacu pada gaya JDM yakni  minimalis, tapi tetap menyiratkan kemewahan. Desain audio minimalis dengan konsep JDM, akhir-akhir ini memang menjadi trend tersendiri di kalangan pencinta mobil modifikasi.
Untuk mobil yang satu ini misalnya, Ilham hanya membenamkan satu unit subwoofer, satu unit amplifier, dua unit coaksial, tweeter dua unit, dan satu buah kapasitor. Meski perangkat audio terkesan minim, namun saat memutar musik, pemilik kendaraan tetap puas. Apalagi, desain audio ini juga mendukung untuk suara vokal lebih keluar dengan adanya perangkat audio coaksial dua buah di belakang, sehingga saat nongkrong pun audio bisa dinikmati secara maksimal . (hamsah umar)
                   
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar