Powered By Blogger

Minggu, 31 Juli 2011

Suami Ditahan, Istri Selingkuh


MAKASSAR--Sri Rahayu, salah seorang warga Jalan Bonto Manai  Lorong I, Kecamatan Tamalate, Makassar digerebek oleh warga karena terlibat perselingkuhan dengan teman kerjanya sendiri, Erton Nopria, warga yang diketahui beralamat di Panaikang Makassar. Pasangan selingkuh ini tertangkap basah sedang berduaan di rumah Sri meski jarum jam sudah menunjukkan dini hari.
Sri yang sudah berkeluarga dan memiliki anak ini, diduga memilih selingkuh dengan teman kerjanya di salah satu hotel di Jalan Sungai Saddang Baru Makassar, karena kesepian karena selama beberapa bulan tidak bersama dengan suaminya, Ahmad. Suami SR ini saat ini mendekam ditahan di Barru karena kasus pencurian.
Dari suaminya ini, Sri dikabarkan sudah dikaruniai dua orang anak yang sudah mulai sekolah. Selain karena diduga kesepian, ulah Sri memilih selingkuh ini juga diduga karena stres mengurus kedua anaknya sendirian.
Kasus perselingkuhan ini terungkap setelah salah seorang kakak ipar Sri yang kebetulan rumahnya bertetangga mencurigai kedatangan Erton ke rumah Sri saat larut malam. Warga makin curiga setelah  pasangan selingkuhnya ini tidak pulang hingga dini hari. Warga yang mendapat informasi pasangan selingkuh ini kemudian menggerebek rumah dan menemukan pasangan selingkuh ini.
Selanjutnya, pasangan selingkuh ini diserahkan ke Polsekta Tamalate untuk diproses lebih lanjut. Wakapolresta Tamalate, AKP Salang Palingo membenarkan kasus tersebut, dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan polisi. (hamsah umar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar