Powered By Blogger

Senin, 07 Januari 2013

Aura Kemenangan IA di Lutra


MAKASSAR, FAJAR--Meski pilgub Sulsel baru berlangsung Selasa, 22 Januari, tapi aura kemenangan sudah dirasakan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA).
Aura kemenangan ini saat cawagub Aziz Qahhar Mudzakkar berkunjung ke Pasar Sentral Masamba, Minggu, 6 Januari. Aziz yang ter terbiasa turun ke pasar untuk mengetahui berbagai persoalan dihadapi masyarakat, tiba-tiba diserbu ratusan pedagang dan pengunjung pasar sembari memberikan ucapan selamat. Hal inilah yang dianggap sebagai salah satu aura kemenangan bagi pasangan ini.
"Menyalami ustadz Aziz ketika bertemu warga itu biasa, tetapi kali ini warga berebut sekaligus mengucapkan selamat kepada Pak Ustad layaknya mereka sudah mengetahui kemenangan IA,'' ucap sekretaris pribadi Aziz, Irfan Yahya.
Irfan sendiri tidak begitu mengetahui khal ikhwal ucapan selamat dari warga Lutra itu. Mantan direktur eksekutif LSM Perak ini hanya bisa bersyukur dan menganggap hal itu merupakan salah satu tanda-tanda kemenangan IA dari sekian banyak pertanda baik lainnya.
Salah seorang pedagang jagung, Mama Ipan mengungkapkan sebagian besar warga Luwu Utara telah berkomitmen memenangkan IA di daerahnya. Selain karena Aziz berdarah Luwu asli, mereka juga menganggap Aziz menyerupai gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang merakyat. "Pak Aziz seperti pak Jokowi, suka mengunjungi masyarakat kecil.
Tidak ada calon lain seperti itu. Ini yang disukai masyarakat sehingga Jokowi  menang dan itu pulalah alasannya sehingga warga di sini yakin IA menang," katanya.
Aziz menyampaikan kesyukurannya dan tak lupa memberi motivasi dan semangat buat para pedagang agar senantiasa berjuang dan berdoa untuk memperoleh rezki yang halal. "Bedagang itu jauh lebih berkah dan mulia daripada koruptor," kata Aziz.
Kepada warga Luwu Utara, Aziz menghimbau agar senantiasa menjaga siri' (martabat) dirinya sebagai orang Luwu yang maju sebagai kandidat demi menjaga martabat masyarakat Sulsel secara umum. "Jaga siri' saya sebagai putra Luwu dengan kemenangan minimal 80 persen. Setelah itu giliran saya yang akan menjaga siri'nya Sulsel," tandas Aziz.
Anggota DPD RI ini menganggap bahwa kampanye menuju 01 dan 02 Sulsel yang dilakukannya bersama Ilham adalah dalam rangka mengangkat harkat dan martabat orang Sulsel. "Tidak malukah kita selama ini mendapat peringkat rangking tujuh terkorup dari 33 provinsi yang ada? Kalau kami menang kami akan penjarakan semua koruptor yang telah menyensarakan rakyat dan membuat kita malu," tegas Aziz. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar