Powered By Blogger

Kamis, 03 Januari 2013

Garuda-Na Perkuat Dukungan Akar Rumput


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) terus memperkuat dukungan masyarakat akar rumput di kota Makassar.
Dukungan kalangan masyarakat marginal kepada pasangan ini membuat tim Garuda-Na, intens menggalang dukungan masyarakat miskin. Salah satunya melalui Tunas Indonesia Rayat (TIDAR) Sulsel Roadshow for Grassroot. Salah satu sayap pemenangan Garuda-Na ini menggelar acara ngopi-ngopi rong dengan tema Carita-carita Siagang Garuda-Na.
TIDAR Roadshow for Grasroot Garuda-Na ini dilakukan di BTN M Upa Blok H4 Makassar, Rabu, 2 Januari tadi malam. Acara yang dikemas untuk lebih mengenalkan Garuda-Na pada masyarakat ini juga dirangkaikan dengan nonton bareng film pendek Garuda-Na, deklarasi Karang Taruna Dukung Garuda-Na, dan doa bersama untuk rakyat Palestina.
"Roadshow for grassroot ini untuk lebih mengenal sosok Andi Rudiyanto sebagai pelopor pendidikan dan kesehatan gratis di Sulsel. Acara kita kemas dengan santai serta suasana kekerabatan," kata Wakil Ketua TIDAR Sulsel, Muhammad Anugrah.
Langkah TIDAR menggalang dukungan masyarakat akar rumput untuk Garuda-Na ini menghadirkan masyarakat sekitar kompleks, warga perkotaan, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, pimpinan anak cabang Partai Gerindra dari seluruh kelurahan se-Kecamatan Rappocini.
"Masyarakat dari kalangan bawah seperti pedagang pasar tradisional yang berada di sekitar Kecamatan Rappocini juga kami undang ngopi bersama Garuda-Na. Kita berharap masyarakat tahu betul bagaimana kepedulian Garuda-Na terhadap masyarakat miskin di Sulsel," papar Anugrah. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar