Powered By Blogger

Jumat, 23 Maret 2012

Ariady Bentuk 300 Posko Pemenangan

MAKASSAR, FAJAR--Kandidat wali kota Makassar, Ariady Arsal memantapkan langkah untuk maju di pilwalkot Makassar 2013. Sebagai buktinya, calon yang mengusung I Love Makassar A+ ini sudah membentuk 300 posko pemenangan.   
    Posko pemenangan itu tersebar di 14 kecamatan di kota Makassar. "Targetnya minimal 1.430 posko, dengan hitungan 1 kelurahan memiliki 10 titik posko," kata Ariady.
    Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, masih tetap intens melakukan silaturahmi di tengah masyarakat guna menyakinkan warga Makassar, untuk memilih dirinya pada pilwalkot Makassar. Dalam sehari, Ariady bisa mengunjungi hingga tiga titik perhari.
    Kerja keras yang dilakukan Ariady untuk terus bersosialisasi ini tidak lain meningkatkan popularitasnya dalam rangka mendapatkan rekomendasi PKS. Karena bukan hanya dia, figur kuat lain seperti Jafar Sodding dan Iqbal Djalil juga melakukan hal yang sama.
    Sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari PKS Makassar,  tentang siapa kadernya yang akan didorong maju pada pilwalkot Makassar. "Kader masih kita persilahkan bekerja dan bersosialisasi. Tentu pada akhirnya nanti kita akan mengeluarkan keputusan untuk mengusung satu kader. Dan semua kader akan mendukung keputusan itu," kata Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar