Powered By Blogger

Jumat, 30 Maret 2012

Dewie Mulai Kumpul KTP

    MAKASSAR, FAJAR -- Menjadi calon wali kota Makassar melalui jalur independen, sepertinya juga menjadi pertimbangan adik kandung Syahrul Yasin Limpo, Dewie Yasin Limpo, menatap pilwalkot Makassar 2013.
    Kendati cukup optimis mampu mendapat dukungan sejumlah partai politik pemilik suara di DPRD Makassar, tim Dewie YL tidak ingin sekadar mengharapkan dukungan partai politik. Dorongan kuat bertarung di Makassar 2013 mendatang sudah sangat bulat baik melalui dukungan parpol atau pun dengan dukungan kartu tanda penduduk (KTP).
    Saat ini, tim Dewie YL sudah ada gerakan mengumpulkan dukungan KTP. Sudah terkumpul ribuan lembar fotokopi KTP. Dukungan KTP ini disiapkan ketika harus memilih jalur independen di pilwalkot Makassar.
    Master Campaign Dewie, Sugiyanto menegaskan gerakan kumpul KTP dilakukan sebagai langkah alternatif ketika dukungan parpol tidak didapatkan. "Namun, kita tetap menjadikan dukungan partai politik yang utama. Makanya, disamping ada gerakan kumpul KTP dari tim, Ibu Dewie juga melobi partai," tandas Sugiyanto.
    Kesiapan di jalur independen sejalan dengan tagline yang saat ini dipopulerkan Dewie, "Never Give Up" yang berarti tidak kenal menyerah. Dewie tidak ingin menyerah begitu saja ketika tidak mendapat partai, sehingga jalur alternatif dipersiapkan.
    Dewie optimis mampu menggalang dukungan partai di pilwalkot Makassar, utamanya Partai Hanura. Maklum Dewie tercatat sebagai kader Hanura. Saat dukungan Hanura diarahkan ke Dewie, figur perempuan ini tinggal mencari 5 kursi tambahan untuk bisa diusung Hanura. Sebelumnya, Dewie mengaku intens melobi elite parpol di Makassar, Sulsel, hinggga tingkat DPP.
    Selain Dewie YL, yang duluan bergerak di jalur independen adalah Rusdin Abdullah. Juga ada Ketua Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulsel, Syaiful Saleh. Kandidat yang satu ini bahkan sudah mengumpulkan fotokopi dukungan KTP di atas 5.000. (hamsah umar)   
                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar