Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Syahrul Persiapkan Perangkat Tim Sukses

MAKASSAR, FAJAR--Calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mulai mempersiapkan perangkat tim suksesnya di pilgub Suslel 2013. Tim Sukses ini disiapkan sudah terbentuk begitu selesai deklarasi, Sabtu, 17 Maret mendatang.
    Perangkat tim sukses yang digadang-gadang SYL ini sudah mulai digodok Golkar maupun tim keluarga. SYL berharap setelah deklarasi di kediaman orang tuanya, Jalan Haji Bau sudah ada juru bicara yang bisa setiap saat mencitrakan Syahrul maupun perangkat tim sukses lainnya.
    Panitia Deklarasi yang juga adik kandung Syahrul, Haris Yasin Limpo mengungkap perangkat tim sukses ini strukturnya tidak banyak berbeda dengan tim sukses pada pilgub 2007 lalu. "Perangkatnya seperti tim media, jubir dan lainnya sudah kita bentuk begitu deklarasi selesai,"  kata Haris.
    Begitu juga, Syahrul juga akan mulai konsentrasi menggalang dukungan partai politik (parpol) koalisi secara resmi termasuk mendaftar ke partai yang dikehendaki. Parpol yang menjadi target utama Syahrul adalah partai yang selama ini sudah diajak berkomunikasi.
    "Pak Syahrul kan sudah sejak awal sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai. Tapi karena setiap partai ada mekanismenya sehingga kita juga akan konsentrasi ke sana. Golkar sendiri akan membuka pendaftaran dalam rangka penjaringan kandidat," jelas Haris.
    Mengenai deklarasi Syahrul, Haris mengungkap bahwa pihak yang dipastikan menghadiri deklarasi ini adalah komunitas atau tim sukses Sayang di pilgub 2007 silam. Namun kata dia, komunitas yang diundang tidak semuanya tapi sebatas perwakilan. "Tapi tidak ada larangan juga kalau mereka mau datang," tambah Haris.
    Ketua Panitia Deklarasi Syahrul, Arfandy Idris menyatakan bahwa deklarasi SYL di rumah orang tuanya ini didesain sederhana. "Tidak ada target berapa orang yang akan hadir karena yang diundang memang terbatas. Apalagi ini masih sebatas pernyataan Syahrul ingin maju sebagai calon," kata Arfandy.
    Kendati yang diundang sebatas komunitas atau tim sukses pada pilgub lalu, namun diperkirakan jumlah massa yang hadir bakal mencapai ribuan orang. Apalagi jumlah komunitas  pendukung Sayang cukup banyak, belum lagi kerabat dekatnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar