Powered By Blogger

Kamis, 29 Maret 2012

MS Kaban Restui Ilham-Aziz

MAKASSAR, FAJAR-- Keputusan DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel mendukung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar pada pilgub 2013, mendapat restu Ketua DPP PBB, MS Kaban.
    "Untuk dukungan di pilgub Sulsel sudah tidak ada masalah. Tinggal bagaimana kita meraih kemenangan. Saya katakan kepada Aziz begitu maju harus menang, apalagi saat ini berpasangan dengan Pak Ilham," kata Kaban saat membuka musyawarah kerja wilayah (mukerwil) PBB Sulsel di Hotel Boulevard, Rabu, 28 Maret.
    Pasangan nasionalis-religius ini sudah sangat tepat memimpin Sulsel luma tahun ke depan. Apalagi, sejak 60 tahun Indonesia merdeka belum ada kekuatan sosok religius yang memimpin Sulsel bahkan Indonesia sekalipun. Kemampuan Aziz selaku anggota DPD RI tidak diragukan lagi dalam membawa Sulsel lebih baik ke depan.
    Begitu juga, Ilham yang memimpin Kota Makassar selama dua periode juga mengalami banyak kemajuan. "Tidak mungkin Makassar ini maju begitu pesat tanpa tangan dingin dari wali kota Makassar," puji Kaban.
    Karenanya, pasangan Semangat Baru ini akan mampu membangun Sulsel lebih baik ke depan dalam arti yang sebenarnya. Semangat religius dalam membangun daerah termasuk Indonesia ke depan harus lebih dikedepankan. Sehingga masa depan generasi muda tidak terjebak pada globalisasi yang justru menjerumuskan generasi ke arah yang lebih buruk. 
    "Semangat religius saat ini trendnya mengalami penanjakan. Kita lihat di sekolah-sekolah di AS dan Eropa, sekolah yang paling mahal adalah sekolah yang mampu memisahkan kelas laki-laki dan perempuan. Ini karena semangat religius yang dibangun di masyarakat mengalami trend positif. Di Sulsel kita harapkan juga tercipta semangat religius itu," tambahnya.
    Sosok Aziz bagi Kaban tidak asing lagi. Bahkan keduanya memiliki kedekatan emosional religius. "Saya dan Aziz punya hubungan cukup dekat. Jadi saya kira sudah tepat keputusan DPW PBB Sulsel menjatuhkan pilihan pada figur ini," tambahnya.
    Ketua DPW PBB Sulsel, Sjaiful Kasim menambahkan PBB Sulsel sudah siap bergerak untuk memenangkan pilgub 2013. "Makanya tema kita saat ini PBB Siap dan Sukses. Sukses di pilkada dan juga sukses buat partai. Karena itu, kekuatan Umat Islam di Sulsel harus bangkit," tandas Sjaiful.
    Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin yang turut menghadiri mukerwil PBB ini menandaskan partai politik termasuk PBB Sulsel harus memberi kenyakinan kepada masyarakat melalui kerja politik jika ingin mencapai tujuan yang diharapkan, termasuk pemilu 2014. Sebagai pendatan baru, Ilham mengaku tidak akan mengecewakan publik Sulsel termasuk PBB karena paketnya memiliki keuatan untuk mewujudkan hal itu.
    "Saya dan Aziz tentu akan berupaya memberikan perhatian terhadap partai utamanya pengusung dalam mewujudkan harapan-harapan ke depan," imbuh Ilham. (hamsah umar)   
                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar