Powered By Blogger

Senin, 19 Maret 2012

Musda BM PAN Rampung Juni

MAKASSAR, FAJAR-- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) di 24 kabupaten/kota se-Sulsel ditargetkan rampung bulan Juni 2013.
    Target merampungkan musda DPD BM PAN se-Sulsel ini diputuskan dalam rapat harian pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BM PAN Sulsel akhir pekan lalu. Untuk merampungkan musda sesuai target itu, BM PAN Sulsel membentuk tim musda yang beranggotakan delapan orang.
    Ketua BM PAN Sulsel, Ilham Rifurio mengatakan, tim ini nantinya akan merumuskan panduan musda di 24 kabupaten/kota. "Kami akan memberi ruang kepada siapa pun yang punya semangat dan kemampuan untuk membesarkan BM PAN di kabupaten/kota di Sulsel," kata Ilham.
    Sekertaris BM PAN Sulsel, Aswan Ahmad, menambahkan, kandidat ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BM PAN   akan ditarget menyelesaikan pelaksanaan musyawarah cabang di tingkat kecamatan enam bulan setelah terpilih.
    "Sudah ada beberapa daerah yang menyatakan diri siap menggelar musda. April 2012 tim musda sudah mengantongi jadwal musda 24 kabupaten/kota," jelas Aswan.
    Jika ada daerah yang tidak mampu melaksanakan musda sesuai dengan jadwal yang ditargetkan, DPW BM PAN mengancam akan menunjuk pelaksana tugas (plt) di daerah tersebut. Plt inilah yang akan bertugas melaksanakan musda di daerah yang tidak bisa menggelar musda.
    Ditambahkan, DPP BM PAN telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) kepngurusan DPW BM PAN Sulsel Periode 2012-2017 pekan lalu. Dalam waktu dekat, susunan pengurus BM PAN Sulsel ini akan dilantik yang diperkirakan akan berlangsung Juli mendatang. (hamsah umar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar