Powered By Blogger

Selasa, 20 Maret 2012

Tim Sukses SYL Berlapis

*Ajiep: Golkar Belum Bahas Cawagub

MAKASSAR, FAJAR--DPD Partai Golkar Sulsel selaku penyokong utama calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di pilgub 2013 merancang tim sukses terstruktur dan berlapis. 
    Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Sulsel, Ajiep Padindang menyatakan bahwa tim sukses SYL ini nantinya merupakan gabungan dari Golkar dan gabungan tim dari partai pendukung. Namun struktur tim sukses ini baru akan dibahas lebih jaih setelah koalisi partai sudah lengkap.
    "Kalau sudah ada pasangan dan partai pendukung, maka dibuat tim sukses pilgub yang meliputi gabungan Golkar dan gabungan partai pendukung. Bahkan gabung dari tim kerabat, relawan dan lainnya. Pokoknya tim sukses pilgub ini akan berlapis-lapis," tandas Ajiep Pandindang, Senin, 19 Maret.
    Apalagi menurut Ajiep, partai Golkar Sulsel sejak awal sudah membentuk lembaga pemenangan pemilu yang strukturnya berjalan selama satu tahun. Lembaga ini akan menjadi tim yang akan bergerak mulai dari daerah perkotaan hingga pelosok desa. Menurut Ajiep, Golkar memilik perangkat organisasi yang sangat siap menghadapi pilgub 2013.
    Meski SYL sudah melakukan deklarasi pencalonannya pekan lalu, Ajiep mengaku kalau tim pilkada DPD Golkar Sulsel hingga saat ini belum pernah membicarakan calon pendamping SYL. Apa yang berkembang selama ini seperti Agus Arifin Nu'mang, HM Roem, Andi Muallim hanya sebatas wacana yang baru bersifat keinginan dari beberapa kalangan.
    "Jadi soal cawagub saya belum mau berkomentar karena sampai saat ini Golkar belum pernah membicarakannya," tegas Ajiep.
    Yang pasti, pascadeklarasi SYL, keinginan untuk melanjutkan paket Sayang II terus berkembang dikalangan partai pendukung maupun simpatisan SYL. 
    Adik kandung SYL, Irman Yasin Limpo terpisah menyatakan bahwa tim keluarga maupun Syahrul sendiri sejauh ini belum menetapkan target dalam menentukan calon pendampingnya. "Kita belum ada target atau ancang-ancang untuk menentukan siapa pendamping SYL," kata Irman.
    Berbeda dengan tim sukses keluarga, Irman menyatakan bahwa tim tersebut dalam waktu dekat perangkatnya sudah ditentukan. Tim sukses yang diibaratkan kapal induk ini akan dipercayakan kepada Ketua Harian DPD Golkar Makassar, Haris Yasin Limpo untuk mengendalikannya. (hamsah umar)                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar