Powered By Blogger

Senin, 12 Maret 2012

Mariattang Sosialisasi di Internal Keluarga

MAKASSAR, FAJAR--Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Andi Mariattang yang masuk salah satu daftar calon legislatif (caleg) PPP Sulsel yang membidik senayan, mulai bersosialisasi terbatas di internal keluarga dan kerabatnya.
    Mariattang yang sudah dua periode di DPRD Sulsel yang memutuskan naik kelas ini bersosialisasi di daerah pemilihan (dapil) II Sulsel. Daerah yang masuh dapil II meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare,  Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, dan Bulukumba.  
    Di dapil II ini, Mariattang akan bersaing dengan kader PPP lainnya yang digodok masuk senayan seperti Samsul Alam Mallarangeng, Samsibar, Masriadi, dan A Jamarro Dulung. Mariattang mulai memanfaatkan masa liburnya dengan melakukan pertemuan di kalangan keluarga dan kerabat dekatnya.
    Minggu, 11 Maret kemarin, Mariattang melakukan pertemuan atau sosialisasi di salah satu keluarga dan kerabatnya di BTN H Banca, Kabupaten Maros. "Sekadar melakukan silaturahmi dengan kalangan keluarga dan kerabat. Ya sekaligus menyampaikan keinginan kami menjadi caleg DPR RI," kata Mariattang.
    DPW PPP Sulsel memang sejak awal melakukan pencalegan dini baik untuk tingkat DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Pencalegan dini ini dilakukan PPP dengan harapan caleg yang digodok PPP dapat lebih awal bekerja dan menyosialisasikan dirinya di tengah masyarakat utamanya keluarga dan kerabat lebih awal.
    Selain di dapil II, PPP juga sudah menggodok sejumlah nama untuk caleg dapil III seperti Abubakar Masahua, Sukur Sa'ban, Suaib Didu, dan A Lolo. Sedang untuk dapil I antara lain Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara dan anggota DPR RI, dan Ahmad dg Se're.
    Mariattang berharap, dengan melakukan silaturahmi di kalangan keluarga dan kerabatnya di dapil II, dirinya berharap bisa mendapat dukungan warga di dapil itu. Silaturahmi yang dilakukan Mariattang ini juga sekaligus menampung aspirasi masyarakat yang butuh diperjuangkan, apalagi saat ini dirinya memang tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel yang memiliki tanggung jawab memperjuangkan kepentingan masyarakat. (hamsah umar)         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar