Powered By Blogger

Senin, 19 Maret 2012

SYL Tetapkan Dua Agenda Penting

MAKASSAR, FAJAR--Pascadeklarasi deklarasi dan pernyataan resmi maju di pilgub Sulsel 2013, calon gubernur Sulsel incumbent, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mulai menyusun dua agenda penting yang akan dilakukan.
    Kedua agenda penting yang akan dilakukan SYL setelah deklarasi Sabtu, 17 Maret lalu itu yakni pembentukan tim terstruktur yang diibaratkan sebuah kapal induk, serta agenda komunikasi intensif dengan partai politik.   
    Adik kandung SYL, Irman Yasin Limpo menyatakan bahwa tim terstruktur ini terdiri dari beberapa bagian dan memiliki peran masing-masing. Namun Irman belum memastikan kapan tim terstruktur tersebut akan terbentuk. "Seperti yang dikatakan Pak Syahrul sendiri, tim ini adalah sebuah wadah yang diibaratkan kapal induk. Di sini tim akan berkumpul cuma yang bedakan ada tugas dan fungsinya," jelas Irman, Minggu, 18 Maret.
    Sementara agenda komunikasi politik, Irman menegaskan bahwa partai politik yang menjadi prioritas untuk digalang adalah partai yang memiliki kursi di DPRD Sulsel. "Jadi semua partai yang punya kursi kami akan prioritaskan," tambah Irman.   
    Begitu juga, partai yang memiliki basis massa yang ril, serta partai yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Syahrul sendiri. Salah satu visinya adalah membangun Sulsel lebih baik dengan memperkuat basis kemasyarakatan.   
    "Khususnya dalam membangun ekonomi lebih maju. Karena persoalan ekonomi sangat berpengaruh pada pendidikan dan kesehatan. Kalau ekonomi sudah bagus, maka masalah pendidikan masyarakat jauh akan menjadi lebih baik," tegas Irman.
    Ketua Harian DPD Golkar Makassar, Haris Yasin Limpo menegaskan adanya pernyataan resmi SYL akan maju di pilgub Sulsel, maka pembentukan tim pemenangan dengan sendirinya akan dilakukan dalam waktu dekat. "Selama ini belum terbentuk karena memang belum ada sikap resmi dari Syahrul akan maju," kata Haris. (hamsah umar)
          
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar