Powered By Blogger

Minggu, 18 Maret 2012

Kader Kakbah Bone Condong ke Fashar

MAKASSAR, FAJAR--Dukungan terhadap ketua Kosgoro Bone, Andi Baso Fashar Padjalangi di pemilukada Bone mulai mencuat termasuk dari pimpinan partai politik. Salah satu partai yang cenderung mendukung calon yang akrab disaba A Baso ini adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
    Kecenderungan untuk mendukung Fashar ini cukup beralasan bagi PPP Bone. Pasalnya, hasil survei berbagai lembaga survei menempatkan mantan wakil bupati Bone ini diposisi teratas. Fashar juga menjadi salah satu calon bupati terkuat yang ada di Bone saat ini.
    Ketua DPC PPP Bone, M Amin membenarkan kecenderungannya untuk mendukung A Baso. "Untuk pemilukada Bone, kami di PPP khususnya saya pribadi ada kecenderungan untuk mendukung Fashar," kata ketua partai berlambang Kakbah ini.
    Kendati ada keinginan untuk mendukung A Baso, Amin menegaskan bahwa partainya tetap mengedepankan suara yang berkembang di internal PPP secara keseluruhan termasuk dari PAC-PAC. Sejauh ini, PPP Bone masih melihat perkembangan politik yang berkembang di Bumi Arung Palakka ini.
    Fashar yang bertekada maju di pemilukada Bone, sejauh ini dikabarkan akan berpaket dengan Ketua DPRD Bone, Ambo Dalle. Bahkan dalam berbagai kesempatan, kedua kader Golkar Bone ini selalu melakukan kegiatan sosialisasi bersama. Fashar sendiri sejauh ini masih harus bersaing dengan putra Ketua DPD Golkar Bone Idris Galigo, Andi Irsan Galigo untuk mengendarai Golkar.
    Sejauh ini, sudah ada sejumlah tokoh di Bone yang menyatakan kesiapannya bertarung di pemilukada Bone. Cabup yang sudah meramaikan pemilukada Bone seperti Andi Mustaman, Andi Mangungsidi, Andi Mappamadeng Dewang, Andi Sultan Pawi, Andi Promal Pawi, Andi Irsan Galigo, Zakir Sabara dan beberapa figur lainnya. (hamsah umar)                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar