Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Syamsari Kitta Kendarai PKB Takalar

MAKASSAR, FAJAR--Calon bupati Takalar, Syamsari Kitta dipastikan akan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Takalar pada pemilukada Takalar Oktober 2012 mendatang.
    Kepastian itu setelah Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB telah menggodok calon bupati yang disodorkan ke pusat. Kendati rekomendasi resmi belum sampai di tangan DPW PKB Sulsel atau pun Syamsari Kitta, namun rekomendasi tersebut dipastikan sudah ada dalam satu dua hari ke depan.
    Ketua DPW PKB Sulsel, Abu Djaropi yang dikonfirmasi Senin, 12 Maret mengakui sudah mendapat informasi kalau rekomendasi DPP PKB mengarah ke calon wakil bupati yang berpasangan Burhanuddin Baharuddin  pada pemilukada Takalar sebelumnya.
    "Kalau rekomendasi resminya belum kita terima dari DPP. Tapi mungkin satu dua hari ini kita sudah menerimanya. Yang jelas, informasi yang saya peroleh, rekomendasi mengarah ke Syamsari," kata Abu Djaropi.
    Sebelumnya, Syamsari dan beberapa figur cabup lainnya telah menjalani fit and propert test di DPP PKB awal Maret lalu. Setelah melihat figur dianggap layak dan mempertimbangkan rekomendasi atau keinginan DPC PKB Takalar, DPP PKB memilih menghargai kerja tim pilkada PKB  Takalar.
    "Jadi rekomendasi PKB Takalar itu juga menjadi salah satu pertimbangan PKB. Teman-teman di DPC Takalar ini kan juga ingin diperhatikan hasil kerjanya. Tapi sekali lagi rekomendasi tertulisnya belum kami terima. Bisa saja malah lain dari informasi yang  kami peroleh," kata Abu Djaropi.
    Tim Media PKS Takalar, Hairil Anwar terpisah mengaku telah mendapat informasi mengenai rekomendasi DPP PKB kepada Syamsari Kitta. "Tapi saya belum bisa komentari informasi itu, sebelum rekomendasi itu ada di tangan kami," kata Hairil. (hamsah umar)
                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar