Powered By Blogger

Selasa, 27 Maret 2012

Bustam: Saatnya Birokrat-Pengusaha Pimpin Palopo

    MAKASSAR, FAJAR -- Kader PDIP Sulsel, Bustam Titing yang mengincar calon wakil wali kota (cawawali) Palopo menegaskan saatnya Palopo dipimpin paduan birokrat dan pengusaha. Peran pengusaha diperlukan untuk menggerakkan roda ekonomi.
    Pernyataan Bustam ini terkesan subjektif mengingat keinginannya maju di pilwalkot Palopo 2013 mendatang. Kendati demikian, dia menegaskan Palopo saat ini membutuhkan pembangunan sektor industri dalam rangka memajukan daerah ini.
    "Saat ini pembangunan kota Palopo terkesan stagnan karena tidak ada industri. Kalau saya maju dan diberi kepercayaan masyarakat, salah satu prioritas saya adalah menghadirkan investasi untuk membangun sektor industri," kata Bustam.
    Oleh PDIP, Bustam memang digadang menjadi cawawali di Palopo bersama Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamin. PDIP bahkan menjadikan tawaran ini sebagai harga mati bagi kandidat cawali yang melamar PDIP.   
    Palopo sebagai salah satu kota jasa, memerlukan sosok pemimpin yang mampu menghadirkan investasi baik di bidang pariwisata, industri atau pun kuliner. Bustam yang selama ini banyak bergerak di bidang usaha diklaim memiliki jaringan untuk menggaet investor masuk dan menanamkan modalnya di Palopo. (hamsah umar)
                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar