Powered By Blogger

Rabu, 14 Maret 2012

Padat, Silaturahmi Aziz di Malam Hari

    MAKASSAR, FAJAR -- Setelah kandidat gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Ilham Arief Sirajuddin sama-sama menggarap wilayah selatan Sulsel, kini giliran anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar.
        Kandidat cawagub Ilham ini mulai menggarap Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumba. Di tiga kabupaten ini, Aziz akan menghabiskan waktu bersama warga selama tiga hari. Banyaknya agenda silaturahmi yang ditawarkan masyarakat membuat Aziz harus rela menggelar pertemuan hingga malam hari.
    Kendati pertemuan digelar malam hari seperti tadi malam di Kecamatan Bangkala Jeneponto, pendukung pasangan IA tetap setia menunggu kegiatan berlangsung. "Meski digelar malam, warga yang datang antusias. Bahkan ada beberapa kepala desa yang hadir dalam pertemuan di rumah salah seorang tokoh di Bangkala," kata asisten probadi Aziz, Irfan Yahya.
    Selain silaturahmi dengan pendukungnya, Aziz hari ini diagendakan menjadi narasumber seminar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jeneponto. Aziz diberi kepercayaan berbicara soal program pendidikan gratis. Dalam kapasitasnya sebagai anggota DPD, Aziz cukup paham dengan program pendidikan gratis yang dicanangkan pemerintah pusat hingga daerah.
    Selain itu, Aziz juga menggelar tausiyah di Masjid Raya Jeneponto dan beberapa masjid lainnya. Dari daerah ini, Aziz melanjutkan perjalanan ke Bantaeng. "Ratusan pendukung IA akan menjemput di perbatasan Jeneponto-Bantaeng," kata Irfan.
    Di Bantaeng, Aziz juga dijadwalkan berdialog dengan tim sukses serta pengukuhan beberapa tim sukses di daerah ini.  
    Dari Bantaeng, Aziz ke Bulukumba pada 16 Maret. Di Bulukumba, Kajang dan Kindang serta kecamatan dataran tinggi lainnya merupakan basis pendukung fanatik Aziz.
    Sebelumnya, sejumlah tokoh masyarakat Kindang dan Gantarang termasuk kepala desa merindukan sosok Aziz. Kerinduan pendukung fanatik inilah yang coba dijawab Aziz dengan melakukan kunjungan ke wilayah ini. (hamsah umar)

   
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar