Powered By Blogger

Sabtu, 10 Maret 2012

Syamsari Klaim Paburitta

MAKASSAR, FAJAR--Calon bupati Takalar, Syamsari Kitta mengklaim dukungan tim pemenangan Paburitta. Paburitta adalah tim pemenangan paket Burhanuddin Baharuddin-Syamsari Kitta pada pemilukada Takalar 2007 lalu.
    Tim Media DPD PKS Takalar, Hairil Anwar menyatakan sedikitnya 1.000 orang tim Paburitta saat ini dipastikan bulat mendukung Syamsari di pemilukada Takalar 2012. "Dukungan Paburitta sepenuhnya diarahkan ke Syamsari Kitta. Sebagian besar koordinator tim sudah menyatakan bergabung dengan tim Syamsari," kata Hairil.
    Bahkan dukungan Paburitta ini disampaikan langsung beberapa perwakilan tim ke DPD PKS Takalar dan diterima oleh Ketua DPD PKS Takalar, Aksin Suarso dan Hairil Anwar. Tim Paburitta kata Hairil adalah kalangan pengusaha serta keluarga karaeng di daerah ini.
    Pernyataan dukungan ke Syamsari antara lain disampaikan Karaeng Tomas (Ketua Tim Paburitta Takalar Lama), Haji Hammad (Tanakeke), Haji Nambung (Satangnga) Nur Alam (Galesong), Daeng Oyo (Botolebang). Begitu juga keturunan Karaeng Bontomangape Firdaus Karaeng Makka, tokoh muda Galesong Nur Alam, serta Koordinator Paburitta Mappakasunnggu, Ahmad Jaiz .
    Hairil menyebut, tim inti Paburitta ini memiliki anggota dan relawan yang solid yang mencapai ratusan bahkan ribuan orang. "Kalau dulu kami berjuang untuk Burhanuddin-Syamsari, maka kami hanya akan berjuang untuk Syamsari karena mereka berdua mau maju," kata Hammad. 
    Hairil menyatakan PKS maupun Syamsari Kitta sangat mengapresiasi dukungan tim Paburitta. Dia berharap, dukungan tersebut bisa mengantar legislator PKS Sulsel ini menuju tampuk kekuasaan di Takalar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar