Powered By Blogger

Senin, 19 Maret 2012

Syamsari Intens Lobi Rudiyanto

MAKASSAR, FAJAR--Merasa mendapat restu dari Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa,  Calon bupati Takalar, Syamsari Kitta terus mengintensifkan lobi politik dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel ini.
    Syamsari bahkan menfasilitasi pertemuan Sekretaris Jenderal DPP PKS, Anis Matta dengan Rudiyanto--calon gubernur Sulsel di pilgub 2013 mendatang. Di sini, Syamsari coba mencari simpati lebih besar dari Gerindra Sulsel terkait keinginannya maju di pemilukada Takalar Oktober mendatang.
    Pertemuan Rudiyanto, Anis Matta dan Syamsari ini berlangsung akhir pekan lalu di Grand Hyaty Plaza Indonesia Jakarta. Sebelumnya, anggota DPRD Sulsel ini mengklaim sudah mendapat restu dari Gerindra Sulsel untuk mengendarai partai yang didirikan Prabowo Subianto di pemilukada Takalar.
    "SK (Syamsari Kitta) serius berkomunikasi dengan Rudiyanto dalam rangka mendapat rekomendasi Gerindra di pemilukada Takalar. Lobi di Jakarta ini merupakan tindak lanjut pertemuan di rujab Sinjai beberapa waktu lalu," kata Tim Media DPD PKS Takalar, Hairil Anwar, Minggu, 18 Maret.
    Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu, Rudiyanto mengapresiasi langkah politik yang dilakukan Syamsari termasuk komunikasi intensif terhadap Gerindra. Rudiyanto mengungkap, rekomendasi mengencai calon bupati Takalar yang akan diusung Gerindra dalam waktu dekat sudah direkomendasikan ke DPP.
    Sebelumnya, DPD Gerindra Sulsel sudah melakukan fit and propert test kepada sejumlah cabup yang mendaftar di Gerindra Takalar. Hasil uji kelayakan inilah yang sementara dikaji tim pilkada DPD Gerindra Sulsel sebelum memutuskan mengusul sejumlah nama ke DPP. (hamsah umar)
                          
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar