Powered By Blogger

Jumat, 30 Maret 2012

Program Peduli Kader Ala Nasdem

    MAKASSAR, FAJAR -- DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Makassar punya cara beda memberikan perhatian pada simpatisan dan kadernya. Salah satunya dengan mengalirkan santunan untuk kader yang berduka.
    Program peduli kader dan simpatisan ala Nasdem ini, salah satu komitmen partai sejak awal bagi kadernya, terutama untuk selalu berbagi dan meringankan beban kader yang sedang dalam masalah atau berduka. Kamis, 29  Maret kemarin, setidaknya ada enam kader Nasdem yang diberi santunan.
    Penyerahan santunan ini berlangsung di kantor DPC Nasdem Panakkukang, Jalan Urip Sumoharjo Lr 1 Makassar. Kader yang mendapat santunan sedang berduka dan berasal dari kecamatan Panakkukang, Tallo, Wajo, Bontoala, dan Mariso.
    Untuk bisa mendapatkan santunan ini, kader atau simpatisan harus memiliki kartu tanda anggota (KTA) sebagai bukti mereka bagian Nasdem. "Ini program peduli Nasdem kepada anggotanya. Ini  memang sudah menjadi komitmen kami bagaimana peduli terhadap anggota. Jadi bukan sekadar anggota  yang harus peduli pada partai, partai juga peduli anggotanya," jelas Sekretaris DPD Nasdem Makassar, Wahyuddin.
    Kepedulian Partai Nasdem terhadap anggota dan simpatisan ini adalah wujud apresiasi partai pada masyarakat yang telah menerima kehadiran Nasdem, bahkan menjadi bagian di dalamnya. Sejak terbentuk di Makassar, sudah ada belasan simpatisan Nasdem yang diberi santunan. Bantuan Rp1 juta per orang cukup meringankan beban warga.
    Selain program peduli anggota, Nasdem juga punya program sosial. Dalam waktu dekat akan menggelar pasar murah untuk kebutuhan pokok warga. "Kami akan selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat," tandas Wahyuddin. (hamsah umar) 
                       
                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar