Powered By Blogger

Jumat, 11 Januari 2013

Garuda-Na Kampanye Dialogis di Jeneponto


Pasangan cagub urut 3, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) akan memulai kampanye di Zona I di Kabupaten Jeneponto. Di daerah ini, pasangan ini memilih tidak melakukan kampanye akbar, tapi sekadar kampanye dialogis.
"Kita akan melakukan kampanye di kota Binamu, Jeneponto dalam bentuk kampanye dialogis. Cuaca yang tidak menentu serta daerah ini menjadi salah satu wilayah yang terkena banjir menjadi alasan kita tidak melakukan kampanye akbar," kata juru bicara Garuda-Na, Nasrullah Mustamin.
Usai kampanye dialogis dengan kapasitas 1.000 orang itu, pasangan Rudi-Nawir akan mengunjungi sejumlah titik di Jeneponto yang terkena dampak banjir. Pasangan ini ingin meringankan beban para korban banjir, termasuk menyemangati warga yang jadi korban banjir. "Masyarakat yang jadi korban banjir itu tidak hanya membutuhkan dukungan meteri tapi juga dukungan moril," tambah Nasrullah.
Sebelumnya, pasangan ini juga sudah memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Pangkep dan beberapa daerah lain yang dilanda bencana banjir. Selain menyiapkan tim kesehatan dan ambulans, tim Garuda-Na juga membangun posko bencana. (hamsah umar)          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar