Powered By Blogger

Jumat, 11 Januari 2013

Pulang Kampung Demi IA


MAKASSAR, FAJAR--Dua tokoh Jeneponto yang selama ini banyak beraktivitas di Jakarta memilih pulang kampung, untuk memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel.
Keduanya adalah Karaeng Azis Emba, dan Karaeng Butung. Kedua warga Jeneponto ini bahkan datang langsung ke rumah orang tua Ilham di Jalan Maipa, bahkan berkesempatan menghadiri debat cagub di Triple C Makassar, Kamis, 10 Januari. "Kami siap memenangkan Ilham-Aziz di Jeneponto," ujar Karaeng Azis diamini Karaeng Butung.
Meski banyak beraktivitas di Jakarta, dia mengaku karena dukungannya ke IA dia rela pulang kampung untuk mengampanyekan pasangan ini di Jeneponto. "Kami akan tinggal untuk mengkampanyekan Ilham-Aziz. Kami ini pendukung yang siap mati untuk Ilham-Aziz," tambahnya.
Namun dukungan tokoh asal Jeneponto ke IA ini bukan tanpa harapan. Keduanya berharap komitmen pasangan ini untuk membangun bendungan Kelara Kareloe ketika terpilih  jadi gubernur, Selasa, 22 Januari nanti. Pasalnya kalau ini terealisasi, banyak warga Jeneponto yang akan terbantu. Dia yakin warga Jeneponto bisa sejahtera karena lahan pertanian mereka bisa diairi.
"Selama ini, bendungan kareloe hanya menjadi janji-janji kandidat lain, tapi tidak direalisasikan. Kalau Ilham-Aziz punya komitmen untuk merealisasikannya, dukungan masyarakat Jeneponto ke Ilham-Aziz juga tentu akan signifikan. Kami tidak mau dijanji-janji saja," tambahnya.
Ilham pada kesempatan ini mengapresiasi dukungan ini dan berjanji memperhatikan dan memperjuangkan harapan masyarakat Jeneponto atas bendung Kelara Kareloe. Menghadirkan infrastruktur yang bisa menghadirkan kesejahteraan masyarakat kata dia menjadi harapannya.
"Insya Allah, Ilham-Aziz akan menghadirkan kehidupan yang lebih baik dan lebih sejahtera bagi masyarakat Sulsel. Bendungan Kareloe adalah hak warga Jeneponto dan sekitarnya. Kami siap wujudkan bendungan itu untuk masyarakat agar lebih sejahtera," janjinya.  (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar