Powered By Blogger

Kamis, 29 September 2011

Dua Motor Digasak Maling


MAKASSAR, FAJAR--Aksi pencurian dengan sasaran sepeda motor makan korban. Kamis, 29 September dini hari, dua motor warga digasak maling saat diparkir di pinggir jelan. Aksi maling itu terjadi di tempat berbeda yang diduga pelakunya juga orang berbeda.
Korban tersebut diketahui bernama Sofyan (18), salah seorang warga Jalan Adhyaksa Baru, Lr 10 Panakkukang. Motor korban tersebut dicuri pelaku saat diparkir di halaman salah satu warnet di daerah itu. Korban saat itu sedang asik mengakses internet di dalam warnet saat motornya dicuri pelaku.
Motor Yamaha Vixion DD 5352 JR baru disadari telah dicuri saat korban hendak pulang ke rumahnya. Begitu keluar dari warnet, dia kaget motornya yang diparkir di depan warnet itu telah hilang. Saat kejadian berlangsung, pemilik warnet maupun pengunjung lainnya tidak melihat ada pihak yang melakukan aksi pencurian.
Kejadian yang sama dialami Mishori (25) warga Jalan Andi Tonro Lorong I Tamalate. Motor Jupiter Z DD 2344 QQ, yang diparkir di Jalan Landak Baru juga digasak maling. Korban yang sehari-hari berjualan martabak menggunakan gerobak jalan ini, kehilangan sepeda motor saat korban sudah siap-siap pulang ke rumahnya.
Korban mengaku, motor  miliknya itu diparkir di samping gerobaknya. Saat sedang membersihkan gerobak dan lokasi tempatnya berjualan, motornya diambil pelaku. Diduga, pelaku mendorong motor tersebut karena korban mengaku tidak mendengar motor miliknya dinyalakan.
"Saya memang tidak mengunci leher motor, karena saya parkir di samping gerobak juga. Mungkin pelaku mendorongnya saat diambil karena tidak ada suara motor," kata Mashori.
Kasus pencurian sepeda motor tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian. Sofyan melaporkan kasus itu pencurian motornya ke Polsekta Panakkukang, sementara Mashori melapor ke Polsekta Rappocini. Saat ini, kedua kasus pencurian sepeda motor tersebut dalam penyelidikan petugas kepolisian. (hamsah umar)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar