Powered By Blogger

Selasa, 13 September 2011

Koslet, Karyawan Bank Sulselbar Panik


MAKASSAR--Puluhan karyawan Bank Sulselbar di Jalan Ratulangi Makassar, Selasa, 13 April berhamburan karena panik melihat kepulan asap dari lantai 5 gedung tersebut. Rupaya, di lantai tersebut terjadi hubungan arus pendek yang mengakibatkan percikan api hingga berasap.
Begitu ada asap yang keluar dari jendela dan terlihat oleh karyawan, sejumlah karyawan utamanya karyawan perempuan panik dan berusaha menyelamatkan diri. Kepanikan itu sempat menyita perhatian karyawan lain, maupun nasabah Bank Sulselbar yang kebetulan ada di lokasi pada saat kejadian berlangsung.
"Karyawan sempat panik utamanya yang perempuan. Namanya juga perempuan dia cepat panik kalau ada peristiwa. Jadi begitu ada asap keluar dari jendela, kepanikan langsung terjadi," ujar salah seorang petugas keamanan Bank Sulselbar, Ramli.  
Untungnya, hubungan arus pendek yang mulai menghasilkan percikan api dan asap itu, cepat ditanggulangi petugas Bank Sulsel dengan menyemprotkan alat pemadam kebakaran yang disiapkan di kantor tersebut. Kebakaran akhirnya berhasil dicegah oleh petugas Bank Sulselbar.
Akibat kepanikan yang berlebihan itu, pihak Bank Sulselbar langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. Pemadam yang memang bermarkas tidak jauh dari kantor Bank Sulsel ini dengan cepat datang ke lokasi. Setidaknya ada lima pemadam kebakaran yang dikerahkan petugas begitu mendapat laporan adanya kebakaran di Bank Sulselbar ini. (hamsah umar)
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar