Powered By Blogger

Selasa, 27 September 2011

Polisi Ringkus Buron Curanmor


MAKASSAR, FAJAR--Petugas Polres Pelabuhan dan Polsekta Wajo menangkap pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), dalam operasi dan pengejaran yang dilakukan Senin malam. Sekira pukul 23.00, polisi berhasil menangkap tersangka, M Taufiq.
Wakapolres Pelabuhan, Kompol Satria A Vibrianto menegaskan  bahwa tersangka  yang berhasil ditangkap dalam operasi khusus yang dilakukan Polres Pelabuhan dan Polsekta Wajo itu, adalah pelaku yang melakukan pencurian di halaman parkir Bank Panin Jalan Tentara Pelajar Makassar  beberapa waktu lalu.
Selain menangkap tersangka, polisi juga berhasil mengamankan motor hasil curian berupa motor Honda GL 100K DD 2889 A. Motor tersebut ditemukan di Jalan Tarakan Lorong 184 C No.16. Pelaku yang sudah menjadi incaran polisi itu tidak bisa  berkelik saat petugas menggerebeknya.
Warga  Jalan Dakwah No.51 Makassar ini, saat ini ditahan dan diproses melalui Polsekta Wajo. Informasi yang diperoleh, tersangka selama ini dikenal sudah berulang kali melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Makassar. (hamsah umar)               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar