Powered By Blogger

Sabtu, 17 September 2011


DESAIN interior pada kendaraan roda empat, tidak sekadar mengandalkan komponen yang ada di dalamnya seperti jok, audio, atau interiornya semata, tapi pilihan warna di dalam kabin kendaraan juga tidak bisa diabaikan. Pasalnya, pilihan warna menjadi salah satu penentu sehingga pemilik kendaraan tidak cepat merasa bosan dengan kondisi yang ada.
Dengan kombinasi warna tertentu dipastikan akan membuat suasana hati menjadi nyaman, apalagi kalau warna pilihan memang menjadi warna favorit. Setidaknya inilah yang diterapkan pemilik kendaraan Honda Jazz, Isvan.
Soal pilihan warna dalam kabin kendaraan, dia memilih menggunakan kombinasi putih dan hitam. Dengan tetap menjadikan pilihan warna putih tetap dominan. "Putih adalah warna kesukaan saya sehingga saya kombinasikan dengan hitam. Dengan kombinasi warna ini, saya merasa tidak cepat bosan," kata Isvan.
Kombinasi warna ini diterapkan pada desain audio, interior pintu, hingga pilihan warna pada jok. Pada jok jenis mugem misalnya, dia menjadikan putih tampak lebih dominan, sementara hitam sekadar gari-garis saja sekadar penambah motif.
Selain menjadi situasi yang tidak membuat pemilik kendaraan bosan, warna putih ini juga simbol kebersihan. Sehingga dengan menghadirkan warna putih di dalam kabin mobil, suasana di dalam mobil terasa lebih bersih dan segar. (hamsah umar)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar