Powered By Blogger

Kamis, 22 September 2011

Tiga Pejabat di Lanud Diganti


MAKASSAR, FAJAR--Tiga jabatan penting di jajaran Pangkalan Udara (Lanud) Hasanuddin Mandai diserahterimakan, oleh Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda TNI Ismono Wijayanto, Kamis, 22 September.
Ketiga jabatan yang diserahterimakan itu yakni Kepala Keuangan Angkatan Udara (Koopsau) II dari Kolonel Adm Juniar Panjaitan kepada Kolonel Adm I Nyoman Sukra E. BS, Kepala Hukum Koopsau II dari Kolonel Sus Sujono kepada Letkol Sus Teguh Wicaksono, serta Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Koopsau II dari Letkol Sus D Supangkat S yang diserahterimakan kepada pejabat baru Letkol Sus Aries Yudho Nugroho. 
Serah terima jabatan tersebut digelar di ruang Balariallaka Markas Koopsau II Makassar. Pada kesempatan itu, Ismono meminta tiga pejabat baru yang mendapat kepercayaan dan amanah, untuk bekerja lebih keras, cermat, jeli, dan proaktif dalam menghadapi setiap perkembangan yang terjadi.
"Selain itu, harus mampu menciptakan citra baik di Koopsau II dengan melakukan terobosan-terobosan baru, serta inovasi dalam rangka dinamisasi organisasi," ujar Ismono.
Selain itu, mereka juga dituntut untuk terus meningkatkan koordinasi dengan semua satuan sehingga pelaksaan tugas organisasi dapat dilaksanakan secara optimal. Yang terpenting kata dia adalah meningkatkan kinerja positif di lingkungan Koopsau II sebagaimana yang telah dilakukan pejabat sebelumnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar