Powered By Blogger

Senin, 19 September 2011

Sopir Angkot Tikam Keluarga Sendiri


MAKASSAR, FAJAR--Rahman (31) salah seorang warga Jalan Dg Pasawi Luar No.18, Kecamatan Tamalate Makassar tega melakukan penikaman terhadap, Idris (22), Senin, 19 September sekira pukul 01.45. Ironisnya, pelaku yang berprofesi sebagai sopir angkot itu masih memiliki hubungan keluarga.
Bahkan, tersangka dan korban tersebut tercatat tinggal di rumah yang sama yakni Jalan Dg Pasawi Luar No.18. Korban yang merupakan buruh bangunan itu mengalami luka pada pinggang dan tangan yang cukup serius. Saat ini, korban dirawat di RS Bhayangkara Makassar.
Peristiwa penikaman itu berawal saat korban dan pelaku terlibat pertengkaran mulut di luar rumahnya. Saat terjadi pertengkaran itu, pelaku yang memang dianggap sebagai kakak oleh korban itu melakukan penganiayaan terhadap korban. Saat itu, korban tidak melakukan perlawanan kendati dipukul oleh tersangka.
Diduga, penikaman yang diawali pertengkaran mulut antara korban dan tersangka itu, diduga karena terjadi kesalahpahaman antara korban dan tersangka. Saksi yang ada di lokasi juga mengaku tidak mengetahui pasti penyeban sehingga korban dan pelaku terlibat pertengkaran mulut, hingga berujung penikaman oleh pelaku.   
Tidak puas sekadar melakukan  penganiayaan terhadap korban, pelaku disaksikan anggota keluarga lainnya, Iwan (19) kemudian masuk ke dalam rumahnya. Rupanya, pelaku masuk untuk mengambil sebilah badik. Begitu keluar dari rumah, pelaku kembali menuju korban kemudian melakukan  penikaman pada pinggang serta mengenai tangan korban saat berusaha menangkisnya.
Kapolsekta Tamalate, AKP Agung Setio Wahyudi membenarkan peristiwa penikaman tersebut. Polisi saat ini masih menyelidiki apa yang menjadi motif sehingga pelaku tega melakukan penikaman terhadap korban yang masih memiliki hubungan keluarga ini, bahkan tinggal di rumah yang sama. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar