Powered By Blogger

Sabtu, 24 September 2011

500 Hadiah Kejutan di Grand Launching


*Misi Depo Bangunan PT MIS

MAKASSAR, FAJAR--Misi Depo Bangunan di Jalan Tun Abdul Razak-Aroepala milik PT Mega Indah Sari (MIS), siap mewarnai bisnis bahan bangunan di Makassar dan Sulsel. Depo Bangunan terbesar di Indonesia Timur ini rencananya akan melakukan Grand Launching pada Selasa, 27 September.
Pada Grand Launching ini, PT MIS bakal langsung memanjakan konsumennya. Perusahaan yang terletak di atas lahan sekitar satu hektare lebih ini, menyiapkan sejumlah kejutan kepada konsumen yang melakukan transaksi atau berbelanja pada saat grand launching. Ini ditegaskan Presiden Direktur PT Mega Indah Sari, HM Yasin Azis saat berkunjung ke redaksi Harian FAJAR, Sabtu, 24 September.
Dalam kunjungannya, Yasin didampingi Direktur Amir Kamaruddin, Store Manajer, Anwar S dan sejumlah jajarannya. Di FAJAR dia diterima, Komisaris PT Media FAJAR, Zulkifli Gani Otto, Direktur Utama PT Media FAJAR, Syamsu Nur, Direktur Produksi dan SDM, Sukriansyah S Latief, Wakil Pemimpin Redaksi Harian FAJAR, Faizal Syam.             
Pada kesempatan ini, Yasin menegaskan bahwa pada saat grand launching Misi Depo Bangunan itu, pihaknya telah menyiapkan sejumlah kejutan. Bahkan 500 pembeli pertama langsung mendapatkan hadiah hiburan dari PT MIS. "500 pembeli pertama langsung mendapat hadiah tanpa diundi. Kita juga siapkan ratusan  handphone kepada konsumen semuanya tanpa diundi," jelas Yasin.
Selain ratusan hadiah kejutan yang disiapkan saat grand launching, harga yang ditawarkan di Misi Depo Bangunan ini juga terjangkau dan dipastikan lebih murah dari harga pasaran. Di sini, masyarakat yang akan berbelanja tidak perlu melakukan tawar menawar harga, karena harga yang diberlakukan di Depo Bangunan ini sudah ditetapkan.
Untuk produk, meski baru dilakukan launching masyarakat tidak perlu khawatir barang yang dicari tidak tersedia. Pasalnya, ratusan ribu item produk mulai dari bahan bangunan, elektronik, peralatan rumah tangga, hingga furniture tersedia di Misi Depo Bangunan yang berlantai IV ini.
Anwar S menambahkan bahwa, produk-produk yang tersedia di Misi Depo Bangunan ini cukup beragam dan memiliku kualitas tinggi, seperti produk asal Jerman, Cina, Jepan, dan sejumlah suplier lainnya. Saat grand launching sendiri, sejumlah suplier dari luar negeri juga dijadwalkan hadir pada acara penting tersebut.
Menanggapi hadirnya Misi Depo Bangunan terbesar di Indonesia Timur itu, Direktur Utama PT Media FAJAR, Syamsu Nur berharap Depo Bangunan ini bisa berkembang dan maju, serta melayani kebutuhan masyarakat dengan baik. "Apalagi kalau pelayanannya cepat, saya kira kita berharap mengalami kemajuan," kata Syamsu Nur.
Sementara Komisaris PT Media FAJAR, Zulkifli Gani Otto menyatakan siap mendukung Misi Depo Bangunan bahkan bekerja sama untuk saling mendukung. "FAJAR prinsipnya siap bekerja sama dan menerima siapa saja, dan memberi dukungan termasuk dalam hal pemberitaan," kata Zulkifli. (hamsah umar)                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar