Powered By Blogger

Senin, 12 September 2011

Pengendara Motor Tewas Digilas Truk


MAKASSAR--Nurhayati (26), salah seorang warga Jalan Sultan Abdullah Raya, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo Lama Makassar tewas mengenaskan. Korban tersebut tewas digilar truk roda enam di Jalan Tol, Senin, 12 September sekira pukul 08.00.
Korban yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) itu, sempat digilas ban bagian belakan truk hingga  kepalanya pecah. Korban langsung tewas di tempat. Saat kejadian berlangsung, korban dibonceng oleh iparnya, Subhan dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo. Namun pengendara yang membonceng korban ini selamat dari kecelakaan maut tersebut.
Kanit Laka Polrestabes Makassar, AKP Alimuddin yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa laka lantas yang mengakibatkan satu orang tewas. Menurut Alimuddin, peristiwa berawal saat korban yang dibonceng Subhan melaju dari arah Makassar ke arah Bandara atau Maros. Pada kilometer 7 atau sekitar PT KTC korban terjatuh dari motornya.
Posisi korban dan mobil yang menggilasnya dari arah yang sama. Di lokasi kejadian, ada sedikit jalan dalam kondisi rusak sehingga mengakibatkan ban depan korban selip hingga terjatuh. Saat itu, posisi motor yang dikendarai korban sudah berada di sisi kiri atau sudah mengambil jalur kiri sementara truk berada di sisi kanannya.
Celakannya, saat korban jatuh tersebut, dia terlempar ke sisi kanan dan tepat jatuh di samping truk. Ban bagian belakang mobil tersebut langsung menggilas korban. "Di situ ada sedikit jalan rusak hingga pengendara yang membonceng korban jatuh," kata Alimuddin.
Truk yang menggilas korban dengan DD 505 BB yang dikemudikan Asse Bin Rajja saat ini diamankan petugas kepolisian bersama sopirnya. Mobil truk tersebut belakangan diketahui berasal dari Pangkep. Saat kejadian berlangsung, truk tongkan tersebut memuat tanah timbunan. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar