Powered By Blogger

Kamis, 15 September 2011

Pencuri Mobil Rental Dihajar Warga


MAKASSAR, FAJAR--Sahrir (42), salah seorang warga Jalan Toddopuli VI, Kecamatan Panakkukang Makassar terpaksa dihajar warga Jalan Antang Raya Kecamatan Manggala Rabu malam, saat mencoba  mencuri mobil rental milik warga setempat.
Pelaku tersebut sempat menjadi bulan-bulanan warga, sebelum ditangkap oleh petugas Polsekta Manggala. Penangkapan terhadap pencuri mobil rental ini, saat pelaku hendak mengambil mobil korban yang diparkir di depan rumah. Saat akan membuka pintu mobil, alarm mobil tersebut bunyi hingga membangunkan korbannya, Ical (40).
Mengetahui korban terbangun, pelaku langsung berusaha menyelamatkan diri dengan meninggalkan lokasi. Namun saat bersamaan, korban langsung berteriak kencang menyebut adanya  pencuri hingga mengakibatkan tetangga dan warga setempat melakukan pengejaran hingga berhasil menangkap pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian.
Menurut Kapolsekta Manggala, Kompol Danial Lindang menjelaskan bahwa pelaku sebelumnya sempat menyewa mobil korban tersebut. Rupaya, upaya pelaku menyewa mobil itu hanya sekadar untuk membuat kunci duplikat terhadap mobil incarannya itu sehingga dengan mudah mencuri mobil korban.
"Jadi mobil ini sempat disewa pelaku yang ternyata sekadar untuk menbuatkan kunci duplikat. Rupayanya, dia memang sudah ada niat untuk mencuri mobil itu," kata Danial. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar